Wuling BinguoEV Laris bak Kacang Goreng

Berita84 Dilihat

Minggu, 3 Desember 2023 – 10:33 WIB

Jakarta, 3 Desember 2023 – Wuling Motors mencatatkan pencapaian yang menggembirakan untuk kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV.

Baca Juga :

Terpopuler Otomotif: Alphard Senggol Pajero Sport, Kelebihan dan Kekurangan Mobil Hybrid

Dalam dua pekan pertama setelah keran pemesanan dibuka, mobil listrik tersebut telah menerima lebih dari 2.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Dari jumlah tersebut, varian 410 km menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia semakin tertarik dengan kendaraan listrik yang memiliki jarak tempuh yang lebih panjang.

Baca Juga :

Komparasi Mobil Listrik Wuling BinguoEV vs Neta V

Wuling BinguoEV ditawarkan dalam dua varian, yaitu varian 410 km dan varian 333 km. Varian 410 km dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 52,5 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 410 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Baca Juga :

Mobil Listrik Neta Resmi akan Diproduksi di Bekasi

Sementara itu, varian 333 km dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 42,5 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 333 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Wuling BinguoEV juga dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan berkendara, seperti Electric Seat Adjustment, Multifunction Steering Wheel, Rotary Gear Selector, Electric Parking Brake, Auto-Vehicle Holding, dan sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25 inci head unit.

Marketing and Sales Director Wuling Motors, Dian Asmahani menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru mereka di Indonesia.

“Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Baca Juga  Kekasih Tamara Tyasmara Masih Disembunyikan, Diduga Berstatus Suami Orang

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Wuling memperluas promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV hingga 15 Desember 2023.

Adapun, konsumen yang memesan BinguoEV varian 410 km akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack yang berisi Lifetime Core EV Component Warranty, gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, serta aksesori.

Halaman Selanjutnya

Marketing and Sales Director Wuling Motors, Dian Asmahani menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru mereka di Indonesia.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *