Usai Sindiran Pelawak Sombong Viral, Sule Langsung Bertemu Ronal Surapradja

Berita133 Dilihat

Selasa, 19 September 2023 – 14:49 WIB

Jakarta – Komedian Sule buka suara soal isu yang mengatakan adanya pelawak sombong yang ramai diperbincangkan di media sosial beberapa waktu lalu. Pembahasan ini berawal dari obrolan Ronal Surapradja dan komika Uus mengenai pengalamannya saat melawak di acara OVJ. 

Baca Juga :

Mengira Cuma Game, Sule Bantah Promosikan Judi Online: Saya Mah Korban

Ayah lima anak itu mengaku bahwa dirinya sempat bertemu dengan Ronal setelah isu mengenai pelawak sombong itu viral di media sosial. Namun, Sule mengatakan bahwa dirinya belum tahu tentang keributan yang terjadi mengenai pelawak sombong tersebut. 

“Iya (pernah ketemu), nggak ngobrol, nggak (bahas soal pelawak senior sombong). Saya saat itu belum tahu,” kata Sule saat mengisi acara Pagi Pagi Ambyar baru-baru ini.

Baca Juga :

Tampil di Tayangan Adzan, Ganjar Pranowo Diroasting Anaknya Sendiri

Baca Juga :

Terpopuler: Pura di Dalam Rumah Indah Kalalo hingga Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

Menurut Sule, pertemuan tersebut terjadi di sebuah mall. Pada saat itu, ada seseorang yang memanggilnya untuk foto bersama. “Pas dibuka (masker saya), ‘Eh…’,” kata Sule sambil mencontohkan saat dia dan Ronal Surapradja bersalaman.

Lebih lanjut, Sule mengatakan bahwa pertemuan mereka biasa saja. Terlepas dari siapa sosok yang dimaksud oleh Ronal dan Uus, ia mengucapkan permintaan maaf. 

“Yang jelas saya minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Saya mah minta maaf sudah gitu. Yang jelas saya tetap hormat pada siapa pun,” kata Sule.

Ronal Surapradja

“Dalam hidup nggak ada hentinya kita untuk belajar, mungkin ada yang lupa pada diri saya ketika mungkin orang menganggap saya sombong,” sambungnya.

Baca Juga  Konten Seronok Makan Es Krim Oklin Fia Dilaporkan ke Polisi

Seperti diketahui, Ronal Surapradja sempat membahas mengenai sikap tidak menyenangkan yang sempat dialami ketika mengisi acara komedi. Ia merasa bahwa ada seorang pelawak senior yang tidak memberikan ruang untuk memperlihatkan sisi lucu dalam acara tersebut. 

“Saya gak mau ke OVJ lagi. Saya cuma satu episode. Karena jokes saya dimatiin terus. Wah, kan di sana ada persaingan. Tidak boleh ada yang lebih lucu dari pemain utamanya,” ungkap Ronal Surapradja, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, 11 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

“Yang jelas saya minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Saya mah minta maaf sudah gitu. Yang jelas saya tetap hormat pada siapa pun,” kata Sule.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *