Upaya Polres Malang Ringankan Beban Keluarga Korban Kanjuruhan

Berita129 Dilihat

Minggu, 24 September 2023 – 15:23 WIB

Malang – Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, melakukan kunjungan empati yang penuh makna ke salah satu keluarga korban Tragedi Kanjuruhan yang terjadi beberapa waktu lalu. Kunjungan tersebut dilakukan di Dusun Jamuran, Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jumat, 22 September 2023.

Baca Juga :

Bejat, Oknum Guru Cabuli Muridnya di Laboratorium 4 Kali

Selain sebagai bentuk silaturahmi, kunjungan Kapolres Malang ke keluarga Soepranowo, orang tua dari almarhum Clarista Desca, salah satu korban meninggal dalam tragedi Kanjuruhan, juga bertujuan untuk melakukan pengecekan kelayakan rumah yang akan direnovasi oleh pihak kepolisian. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polres Malang dalam penanganan dan pemulihan pasca-tragedi.

“Pagi ini kami berkesempatan mengunjungi salah satu keluarga korban Kanjuruhan di wilayah Kecamatan Wagir,” kata Putu saat dikonfirmasi, Minggu, 24 September 2023.

Baca Juga :

Gen Z Bisa Dapat KPR Tenor 30 Tahun Bunga 1,99 Persen, Gini Caranya

Pertemuan tersebut mengungkapkan rencana renovasi rumah Soepranowo yang akan segera dilaksanakan. Rencana perbaikan rumah ini meliputi penambahan atap plafon, perbaikan dinding dan lantai yang rusak, pembuatan dapur yang layak, hingga pengecatan seluruh dinding rumah. 

Selain melakukan pengecekan dan membahas rencana renovasi, Kapolres Malang juga memberikan santunan kepada Soepranowo dan keluarganya sebagai bentuk dukungan moral dan bantuan materiil kepada keluarga. Kapolres berharap bahwa bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan oleh keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga :

Kapolda Gorontalo Bakal Tangkap Semua Pelaku Anarkis Pembakaran Kantor Bupati Pohuwato

Kunjungan ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Malang dalam mendukung masyarakat yang terkena dampak tragedi Kanjuruhan. Semua pihak berharap agar proses pemulihan ini dapat berjalan dengan lancar dan membantu keluarga korban menghadapi masa depan dengan lebih optimis.

Baca Juga  Imigrasi Catat Ada 1.887 WNA di Tangerang pada Awal Tahun Ini, 41 Orang Ditindak

Selain T Koes, Keluarga Juga Larang Musisi Lain Nyanyi Lagu Koes Plus

Karya band lawas Koes Plus dilarang untuk dinyanyikan dan dibawakan oleh band-band atau grup musik lain di Indonesia. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga.

img_title

VIVA.co.id

23 September 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *