Unggah Video FTV Lawas Nasihati Waria, Ivan Gunawan: Semoga Bermanfaat

Berita107 Dilihat

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 06:57 WIB

JAKARTA – Nama Ivan Gunawan akhir-akhir ini ramai diberitakan lantaran viralnya potongan-potongan video FTV lawas yang dibintanginya di masa lalu. Dalam video-video itu, Ivan tengah berakting sebagai seorang waria lengkap dengan baju dan dandanan perempuan.

Baca Juga :

Tya Ariestya Rilis Kolaborasi Produk Spesial, Tas Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Dalam FTV itu, pria yang akrab disapa Igun tersebut diceritakan bertaubat dan kembali berpenampilan seperti laki-laki. Ada satu video lagi yang viral yakni memperlihatkan Igun dalam FTV itu tengah menasihati kedua rekannya yang masih berdandan seperti perempuan. Scroll lebih lanjut ya.

Igun menasihati agar kedua rekannya itu bertaubat dan kembali ke kodrat awal sebagai seorang laki-laki. Ia juga menjelaskan bahwa perbuatan kedua rekannya itu melanggar aturan agama dan merupakan sebuah dosa.

Baca Juga :

Oknum Polisi Gigit Telinga Wanita Gegara Cemburu, Padahal Cuma Dianggap Teman

“Allah SWT melaknat laki-laki yang berdandan seperti wanita dan wanita yang berdandan seperti laki-laki,” kata Ivan Gunawan dalam potongan video FTV lawas tersebut dikutip VIVA, Jumat, 13 Oktober 2023.

Baca Juga :

Langka! Wanita Ini Alergi Air, Bagaimana Kehidupannya?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ivan berharap potongan video FTV lawasnya yang berisi nasihat itu bisa bermanfaat untuk banyak orang.

“Jumat berkah …… yuk pada dengerin …. semoga bermanfaat Yah,” tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA, Jumat, 13 September 2023.

Unggahan Ivan itu sontak saja viral dan mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 181 ribu like dan mendapat lebih dari 12 ribu komentar.

Baca Juga  Diduga Dipicu Korsleting Listrik, Asrama Mako Brimob di Tangsel Terbakar

Dalam sebuah acara penghargaan, Igun menjelaskan bahwa video viral itu adalah FTV yang tayang pada tahun 2005 lalu. “Itu FTV, itu kalau gak salah tahun 2005. Judulnya Si Tobat Jadi Ustaz,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Source : ist



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *