Tren Donasi Digital di Indonesia Semakin Meningkat, Gen Z Pilih BRImo Kapanpun Dimanapun

Berita30 Dilihat

Minggu, 3 Maret 2024 – 09:52 WIB

VIVA – Kaum Milenial adalah generasi yang lahir pada tahun 1981 hingga 1996. Mereka merupakan generasi yang tumbuh dan berkembang di era digital, sehingga memiliki gaya hidup yang berbeda dengan generasi sebelumnya.

Baca Juga :

HP Sejutaan tapi Fitur Enggak Kaleng-kaleng

Begitupun dengan menyebarkan kebaikan dan kepedulian kepada sesama, kaum milenial lebih memilih cara yang paling mudah dan impactful dengan memberikan donasi kepada yang membutuhkan.

Donasi adalah sebuah langkah kecil yang dapat memberikan dampak besar bagi orang lain. Tak perlu menunggu kaya untuk berbagi, karena setiap rupiah yang kita donasikan dapat membantu mereka yang membutuhkan.

Baca Juga :

Motor Matik Baru Harga Rp24 Jutaan Hadir di Jawa Timur

Berbagi kepada sesama memiliki banyak manfaat. Kita dapat membantu mereka yang membutuhkan, meringankan beban mereka, dan membuat mereka merasa bahagia. Selain itu, berbagi juga dapat meningkatkan rasa empati dan kepedulian kita terhadap orang lain.

Kini, teknologi telah memudahkan kita dalam menyebarkan kebaikan. Berbagai platform online menyediakan layanan donasi yang mudah dan praktis. Kita tidak perlu lagi repot-repot pergi ke tempat penampungan atau kantor lembaga sosial untuk memberikan donasi.

Baca Juga :

Targetkan Pertumbuhan Kredit Double Digit, Prospek Saham BBRI Diramal Cerah

BRI turut menghadirkan kemudahan dalam berdonasi melalui fitur dalam aplikasi BRImo. BRImo merupakan aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai fitur menarik, termasuk fitur donasi.

Berbagi Kebahagian dengan Donasi Lewat BRImo

Melalui BRImo, BRI menghadirkan kemudahan bagi kita untuk memberikan kebahagiaan dan membantu mereka yang membutuhkan melalui fitur donasi di aplikasi BRImo.

Lewat aplikasi BRImo, kamu bisa melakukan donasi ke Dompet Dhuafa, BAZNAS dan Yayasan Baitul Mal (YBM) BRILiaN. Tersedia juga dalam pilihan Zakat, Infaq atau sedekah.

Baca Juga  PSSI Dinilai Semangat, Shin Tae-yong Malah Ogah-ogahan Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam

Selain bisa donasi ke berbagai lembaga dan organisasi terpercaya, melalui BRImo kamu juga bisa memberikan nominal donasi yang terjangkau.

Juga bisa melakukan donasi kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi BRImo, hingga mengecek riwayat donasi yang sudah dilakukan dengan mudah.

Berbagi kebaikan dan membantu sesama kini makin mudah dengan Layanan Donasi BRImo. Yuk, mulai berdonasi dan sebarkan kebaikan bersama BRImo!

Cara Donasi Lewat BRImo

Berikut ini bagaimana langka-langkah praktis untuk berdonasi melalui aplikasi BRImo:

  1. Login BRImo.
  2. Pilih menu Donasi dan Produk / Lembaga Penyalur Donasi.
  3. Pilih jenis Donasi (Zakat/Infaq/Sedekah) dan masukkan nominalnya.
  4. Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN BRImo.

Transaksi berhasil, kamu sudah melakukan Donasi melalui BRImo. Mudah bukan? Melalui aplikasi BRImo, kamu bisa berdonasi ke berbagai lembaga terpercaya kapanpun dan dimanapun.

Kini, berdonasi semakin mudah dan praktis dengan Layanan Donasi BRImo. Melalui aplikasi BRImo, kamu bisa menyalurkan donasi ke berbagai lembaga terpercaya kapanpun dan dimanapun.

Mari bersama-sama kita wujudkan kepedulian terhadap sesama dengan berdonasi melalui BRImo. Donasi kamu akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id.  BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Halaman Selanjutnya

Melalui BRImo, BRI menghadirkan kemudahan bagi kita untuk memberikan kebahagiaan dan membantu mereka yang membutuhkan melalui fitur donasi di aplikasi BRImo.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *