TKN Terima Deklarasi Dukungan Pimpinan Ponpes Buntet Cirebon untuk Prabowo-Gibran

Berita66 Dilihat

Rabu, 3 Januari 2024 – 19:29 WIB

Jakarta – Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet Cirebon mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dukungan itu diwakili langsung oleh pimpinan Ponpes Buntet Cirebon, KH Adib Rofiuddin Izza.

Baca Juga :

Kocak! Megawati Tolak Beri Hadiah Sepeda, Bocah SD Hafal Pancasila Malah Minta Rumah

“Di sini saya jelaskan, saya tabayun, bahwa saya sesepuh dan seluruh Pondok Pesantren Buntet sudah menyatakan untuk mendukung dengan penuh kepada Pak Prabowo Subianto sebagai presiden dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Kiai Adib dalam konferensi pers di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Januari 2024. 

Kiai Adib menyatakan, tak ada keraguan dalam mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut dua itu. Dia bahkan mengungkit kedekatannya dengan Prabowo. “Tidak ada keraguan. Saya menyatakan dengan bulat karena saya sama Pak Prabowo dekat,” ujarnya. 

Baca Juga :

Cak Imin Heran Negara Utang Triliunan demi Alutsista, TKN: Beli Senjata Gak Seperti Beli Mie

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Lebih lanjut, Kiai Adib pun meyakini Prabowo dan Gibran dapat amanah memimpin bangsa Indonesia jika menang Pilpres 2024. Dia lantas berharap agar Prabowo-Gibran dapat meraih kemenangan dan kesuksesan pada Pilpres yang jatuh 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga :

Pandawa Lima dan PSI Kolaborasi Kenalkan Prabowo-Gibran ke Buruh, Nelayan dan Petani di Banten

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani (kiri)

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani (kiri)

“Insya Allah dengan ridho berkat dari Allah SWT, beliau mampu memimpin bangsa ini dan insya Allah bisa amanah, memajukan, mensejahterakan bangsa, rakyat Indonesia. Insya Allah Pak Prabowo akan bisa didampingi Mas Gibran,” ujar Kiai Adib. 

Baca Juga  52 Orang Terluka dalam Ledakan di Sebuah Pabrik di Rusia

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menerima dan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Kiai Adib beserta Ponpes Buntet Cirebon.

Dia mengatakan, dukungan tersebut memiliki arti yang besar bagi Prabowo, Gibran dan semua yang tergabung dalam tim kampanye. 

“Dukungan ini mempunyai arti dan makna yang sangat besar kepada kami semua, karena ini kami lebih bersinergi, lebih percaya diri dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas kami berkampanye,” ucap Rosan. 

Dengan tambahan dukungan dari Ponpes Buntet, Rosan menegaskan, pihaknya akan lebih memperkuat kolaborasi dan sinergi guna menjemput kemenangan yang lebih maksimal pada Pilpres 2024.

“Bagaimana kita bisa menghasilkan hasil yang optimal dalam rangka kita memantapkan hati dan pikiran kita untuk memilih pasangan kita (Prabowo-Gibran),” ujar Rosan.

Halaman Selanjutnya

Dia mengatakan, dukungan tersebut memiliki arti yang besar bagi Prabowo, Gibran dan semua yang tergabung dalam tim kampanye. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *