Thomas Doll Persembahkan Kemenangan Persija untuk Ulang Tahun Jakmania

Berita83 Dilihat

Sabtu, 16 Desember 2023 – 22:41 WIB

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mempersembahkan kemenangan atas PSS Sleman untuk Jakmania yang akan berulang tahun ke-26 pada 19 Desember 2023.

Baca Juga :

Penalti di Menit Akhir, Persija Tumbangkan PSS Sleman

Persija berhasil meraih kemenangan saat menjamu PSS Sleman di Stadiion Patriot Candrabhaga, Sabtu 16 Desember 2023. Macan Kemayoran menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Persija tercipta pada masa injury time lewat eksekusi penalti Ondrej Kudela. Kemenangan ini membuat Persija memiliki 32 poin di peringkat delapan (M7 S11 K5). PSS (M6 S8 K9) berada enam poin di bawah Persija.

Baca Juga :

Bhayangkara FC Beri Sinyal Turunkan Radja Nainggolan Lawan Persita Tangerang

“Saya ingin mengatakan kemenangan ini untuk Jakmania karena tanggal 19 Desember akan berulang tahun yang ke-26. Jadi, kami bisa memberikan sebuah hadiah. Saya sangat senang dengan hal ini,” kata Thomas Doll.

Di sisi lain, Doll mengungkapkan timnya memang pantas meraih kemenangan. Sebab, sepanjang pertandingan Marko Simic dan kolega mendominasi.

Baca Juga :

Bukan Radja Nainggolan, Pemain Bhayangkara FC Ini yang Diwaspadai Persita Tangerang

“Anda dapat melihatnya pada babak pertama. Mungkin kami tidak begitu konkret di dalam kotak penalti sehingga dengan beberapa situasi satu lawan satu terkadang kami lupa untuk bermain lebih cepat dari satu sisi ke sisi lainnya,” ucap Thomas Doll.

“Akan tetapi, saya merasa kami selalu mengontrol permainan dan terkadang terjadi seperti ini dalam sepak bola. Pada menit-menit akhir, terkadang Anda membutuhkan penalti,” tegas Thomas Doll.
 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *