Terungkap, Inovasi Ini Mudahkan Muslimah Jalankan Kewajiban

Berita59 Dilihat

Jumat, 12 Januari 2024 – 15:59 WIB

VIVA Lifestyle – Sebuah inovasi baru yang menjawab kebutuhan kaum muslimah yang aktif dan ingin menjalankan ibadah tanpa harus mengorbankan penampilan kini telah hadir.

Baca Juga :

Karya Inovasi Untag Surabaya Kembangkan Mobil Listrik Sancaka, Bakal Tampil di FSE Jepang

Glamlab+, merek kosmetik halal yang dikenal dengan produk berkualitas, meluncurkan produk terbaru mereka, Kutek Halal Peel Off yang memudahkan muslimah dalam menjalankan kewajibannya.

Kutek ini telah bersertifikasi halal MUI, memberikan kepercayaan diri kepada penggunanya. Produk peel off ini berbasis air dan tidak membatalkan wudhu, dengan pori yang cukup saat wudhu sehingga lebih praktis.

Baca Juga :

Berharap Bisa jadi Teman ‘Self-care’

Kutek berbahan dasar air ini terbuat dari bahan berbasis vegan, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Dengan peluncuran Kutek Halal Peel Off, kami ingin memberikan solusi praktis bagi kaum muslimah yang aktif. Produk ini tidak hanya memenuhi standar kehalalan, tetapi juga memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari,” terang Direktur Glamlab+, Sumarni Rifemi.

Baca Juga :

Begini Cara Memperkuat Ikatan Emosional dengan Pelanggan

Produk ini menjadi penting bagi kaum muslimah yang sering berada dalam kesibukan sehari-hari. Dengan Kutek Halal Peel Off, mereka dapat tetap tampil modis tanpa khawatir mengenai pemakaian yang bertentangan dengan prinsip keagamaan mereka.

Selain Kutek ada juga produk Pensil alis Glamlab yang merupakan alat kosmetik terbaik dengan berbagai keunggulan. Dengan ujung yang ekstra tipis, casing yang memukau, dan tampilan yang manis, pensil ini memudahkan pengguna untuk membuat arsiran alis dengan tekstur yang mudah diatur.

Dengan empat pilihan warna yang memukau, pensil alis ini memberikan dukungan terbaik bagi riasan wajah, membuat alis tampak merata, jelas, dan mendukung penampilan lebih percaya diri.

Baca Juga  Kemenhub Imbau Bus Tak Lagi Pasang Klakson Telolet, Pelanggar akan Kena Sanksi Denda Rp500 Ribu

“Keberlanjutan Glamlab+ dalam memberikan produk kosmetik halal dan berkualitas adalah komitmen kami. Dengan sertifikasi resmi dari BPOM, kami ingin memastikan setiap produk memberikan keunggulan maksimal tanpa mengabaikan aspek kehalalan,” tambah Komisaris Glamlab+, Dr. Fadhilah Alya Nur Imani.

Glamlab+ memberikan kemudahan bagi setiap wanita untuk memaksimalkan kecantikan di mana saja. Semua produk make up Glamlab+ sudah memiliki sertifikat resmi dari BPOM, menjamin kepercayaan dengan keunggulan maksimal.

Kutek dan pensil alis Glamlab+ hadir dengan berbagai pilihan warna menarik, memberikan ruang ekspresi lebih luas bagi pengguna, termasuk pemula.

Misi Glamlab+ adalah memproduksi make up halal berkualitas dengan harga terjangkau. Glamlab+ percaya bahwa kecantikan sejati tidak harus mahal. Oleh karena itu, Glamlab+ hadir untuk memberikan solusi kecantikan yang terjangkau tanpa mengorbankan kualita

Halaman Selanjutnya

Selain Kutek ada juga produk Pensil alis Glamlab yang merupakan alat kosmetik terbaik dengan berbagai keunggulan. Dengan ujung yang ekstra tipis, casing yang memukau, dan tampilan yang manis, pensil ini memudahkan pengguna untuk membuat arsiran alis dengan tekstur yang mudah diatur.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *