Tamara Tyasmara Bantah Tudingan Sengaja Sembunyikan Rekaman CCTV untuk Tutupi Fakta Kematian Anaknya

Berita44 Dilihat

Kamis, 8 Februari 2024 – 14:56 WIB

JAKARTA – Aktris Tamara Tyasmara meluruskan tudingan miring yang menyebutkan bahwa dirinya sengaja menutup-nutupi kebenaran kematian anaknya dengan cara tidak memperlihatkan rekaman CCTV. Sebagaimana diketahui, putra semata wayang Tamara yang bernama Dante meninggal dunia di kolam renang pada 27 Januari 2024 lalu.

Baca Juga :

Alasan Tamara Tyasmara Titipkan Anak Pada Kekasihnya untuk Temani Berenang

Segera setelah Dante meninggal dunia, Tamara Tyasmara menolak untuk langsung melihat rekaman CCTV karena masih dalam suasana sangat berduka. Alhasil, sampai sekarang Tamara Tyasmara tidak bisa melihat rekaman CCTV tersebut karena sudah disita oleh pihak kepolisian. Scroll lebih lanjut.

“Awal kejadian orang masih berduka, saya dipaksa lihat CCTV rasanya gimana gitu. Saya bilang, ‘nanti saja deh,'” kata Tamara Tyasmara, di Polda Metro Jaya, Rabu 7 Februari 2024.

Baca Juga :

Naik Sidik dan Ada Unsur Pidana, Siapa Tersangka Kasus Meninggalnya Anak Tamara Tyasmara?

Tamara Tyasmara masih mengumpulkan kekuatan hati untuk melihat bagaimana kejadian anaknya meninggal dunia. Namun setelah 7 hari mulai merasa lebih tegar, Tamara Tyasmara tidak mendapatkan izin untuk melihat rekaman tersebut.

Baca Juga :

Dituduh Ikut Jadi Penyebab Kematian Anak, Tamara Tyasmara: Saya Tidak Diam dan Akan Terus Berjuang

“Ternyata CCTV sudah disita polisi dan sudah diserahkan. Jadi sampai sekarang belum bisa lihat,” katanya. 

Pesinetron itu menepis tudingan yang menyebut dirinya sengaja tidak mau melihat rekaman CCTV dan membela kekasihnya. Tamara Tyasmara mengaku tidak ada niat menghalangi mantan suaminya sekaligus ayah kandung Dante yakni Angger Dimas, untuk melihat rekaman tersebut.

Tamara Tyasmara sebenarnya sangat ingin melihat kejadian di lokasi saat sang anak tenggelam hingga tak bernyawa. Namun apa boleh buat, pihak kepolisian lebih dulu mengamankan barang bukti itu.

Baca Juga  Chandrayaan-3 Ciptakan Lingkaran Cahaya di Bulan

“Jadi tidak ada saya menyembunyikan CCTV, tidak ngebolehin bapaknya lihat CCTV, nggak ada. Saya sendiri pengin banget lihat CCTV-nya,” kata Tamara Tyasmara.

“Yang tadinya saya ‘nanti ah nunggu tujuh hari’, pas saya siap ternyata sudah disita polisi. Jadi tidak ada saya menyembunyikan CCTV,” sambungnya.

Tamara Tyasmara kini jauh lebih tegar dan ikhlas menerima kepergian sang putra untuk selamanya. Ia berstatus sebagai saksi dan akan kooperatif mengikuti rangkaian pemeriksaan polisi.

Menurut pihak kepolisian, ada unsur pidana dalam kasus kematian Dante yang hingga kini belum bisa ditetapkan siapa tersangkanya. Akan tetapi, polisi memastikan kekasih Tamara Tyasmara berada di lokasi kejadian tempat Dante berenang dan meninggal dunia. Saat itu, Tamara Tyasmara tengah menitipkan anaknya kepada sang kekasih.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @tamaratyasmara



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *