Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Berita27 Dilihat

Advertorial
Senin, 11 Maret 2024 – 12:26 WIB

VIVA – Serial India Jodha Akbar Season 2, yang kini telah tersedia dengan dubbing Indonesia di Viu, merupakan karya sutradara Santram Verma dan diproduksi oleh Ekta Kapoor dan Balaji Telefilms. Drama ini meraih 6 Penghargaan Akademi Televisi India pada tahun 2013, termasuk penghargaan untuk sejarah terbaik, pertunjukan terbaik, dan pengarahan seni terbaik. Para pemeran utama dalam Jodha Akbar termasuk Rajat Tokas, Paridhi Sharma, dan Lavina Tandon.

Baca Juga :

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Cerita melodramatis ini melanjutkan kisah dari Jodha Akbar Season 1. Di musim keduanya akan mengisahkan pernikahan politik abad keenam belas antara Kaisar Mughal Akbar dan putri Rajput Jodha Bai. Meskipun awalnya bertujuan untuk urusan politik, pernikahan mereka mengembangkan kisah cinta yang mengubah takdir.

Segalanya dimulai ketika Kaisar Akbar, tokoh pemimpin yang dikenal sebagai penakluk bangsa-bangsa, bertemu dengan Jodha, seorang putri Rajput yang cantik, penuh keindahan, dan berhati lembut. Sebelum menonton drama India yang sangat dinantikan ini, yuk simak sinopsis untuk mengetahui seperti apa kisah menarik di balik Jodha Akbar Season 2!

Baca Juga :

3 Alasan Wajib Nonton Drama Korea Bitch x Rich, Kisah Pembunuhan Misterius di Sekolah Elite

Sinopsis Jodha Akbar Season 2

Jodha Akbar Season 2 memfokuskan pada pernikahan politik abad keenam belas antara Kaisar Mughal Akbar dan putri Rajput Jodha Bai. Kisah ini menyoroti bagaimana pernikahan politik mereka tidak hanya membawa cinta di antara keduanya, tetapi juga mengubah nasib India pada waktu itu. Selain itu, drama ini mengisahkan peperangan pada masa itu dan dinamika hubungan antara Mughal dan Rajput. Pengaruh dari Ratu, istana, dan para menteri juga turut memainkan peran penting dalam kisah cinta Akbar dan Jodha Bai.

Baca Juga  UT Bertandang ke Maluku Tenggara, Tawarkan Layanan Pendidikan yang Fleksibel

Baca Juga :

Sinopsis My Boss, Drama China Romantis yang Diadaptasi Dari Novel Web Populer

Kaisar Mughal Jalaluddin, yang memperoleh gelar Akbar dari masyarakat, tumbuh dibesarkan hampir seperti seorang pembunuh terlatih oleh Bairam Khan, panglima tertinggi. Dia memiliki sifat yang keras kepala, tangguh, dan kurang berekspresi emosi. Di sisi lain, Jodha, putri Raja Bharmal, memiliki sifat yang rendah hati, menghargai setiap kehidupan, dan mencintai binatang. Meskipun banyak hal tidak diketahui oleh Akbar tentang pernikahannya dengan Jodha, pernikahan itu sendiri dilakukan untuk memperluas wilayah kerajaan. Perjalanan cinta sejati mereka akan membuka hati Akbar untuk pengalaman baru yang tidak pernah dirasakannya sebelumnya.

Pemeran Jodha Akbar Season 2

Berikut adalah aktor dan aktris yang memerankan karakter utama dalam Jodha Akbar Season 2:

  • Rajat Tokas sebagai Jalaluddin Muhammad Akbar
  • Paridhi Sharma sebagai Jodha Bai
  • Lavina Tandon sebagai Ruqaiya Sultan Begum
  • Manisha Yadav sebagai Salima Sultan Begum
  • Ashwini Kalsekar sebagai Maham Anga, ibu angkat Akbar
  • Ravi Bhatia sebagai Nuruddin Mohammad Salim, putra Akbar
  • Heena Parmar sebagai Anarkali / Nadira Begum, kekasih Salim

Ingin menyaksikan perjalanan menggugah kisah cinta antara Kaisar Mughal Akbar dan putri Rajput Jodha Bai ini? Tonton sekarang juga di Viu dan unduh aplikasinya untuk bisa akses sepuasnya. 

Halaman Selanjutnya

Berikut adalah aktor dan aktris yang memerankan karakter utama dalam Jodha Akbar Season 2:



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *