Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Berita14 Dilihat

Advertorial
Kamis, 28 Maret 2024 – 19:21 WIB

VIVA – Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang! Drakor Night Has Come menceritakan tentang sekumpulan siswa SMA yang melakukan permainan Mafia dengan eksekusi yang nyata. Dalam drama Korea ini, penonton akan disuguhkan dengan perang psikologis yang intens di antara para siswa saat mereka berusaha untuk bertahan hidup.

Baca Juga :

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Sinopsis Night Has Come

Night Has Come adalah drama Korea misteri yang menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang mengalami hal mengerikan saat sedang melakukan retret. Secara misterius, mereka mulai memainkan permainan Mafia di kehidupan nyata yang berhasil membuat keadaan menjadi tidak terkendali.

Baca Juga :

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Semua ini bermulai dari seluruh siswa kelas 10 dari SMA Yooil pergi untuk melakukan retret sekolah yang diadakan setelah ujian tengah semester. Saat tiba di pusat retret, sebuah aplikasi misterius terpasang secara otomatis di ponsel mereka, dan sejak saat itulah permainan Mafia yang mengerikan mulai. Masing-masing siswa memiliki peran mereka sendiri, dan di antaranya juga sudah terpilih menjadi mafia dan memiliki misi untuk membunuh warga sipil untuk memenangkan permainan jika jumlah mafia menjadi mayoritas.

Eksekusi akan dilakukan pada malam hari di mana semua orang menjadi tidak sadarkan diri kecuali para mafia. Salah satu siswa yang akan dieksekusi atas keputusan bersama para mafia, dan mereka harus bisa menjaga identitas sebaik mungkin. Siswa lainnya yang berperan sebagai Warga, Polisi, dan Dokter, harus bisa menemukan mafia dan melakukan pemilihan di malam hari kepada satu orang yang dicurigai.

Baca Juga :

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Baca Juga  Viral, Terekam Detik-detik Kepanikan Penumpang Pesawat yang ‘Terjun Bebas’ di Selandia Baru

Profil Pemain Night Has Come

Drama Korea yang kini sudah bisa disaksikan di Viu dengan subtitle Indonesia ini menjadi salah satu drama yang populer dan sangat banyak diperbincangkan oleh warganet, bahkan drama ini sempat menjadi trending di berbagai platform sosial media. Selain memiliki alur cerita menarik dan cukup familiar, Night Has Come juga dipenuhi dengan bintang-bintang muda dengan visual dan kemampuan akting yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ingin tahu siapa saja aktor muda yang bergabung dalam drama Night Has Come? Berikut ini adalah profil dari para pemainnya!

Kim Woo Seok

Kim Woo Seok atau Wooshin adalah seorang idol aktor yang pertama kali melakukan debut pada tahun 2015 sebagai anggota grup bernama Up10tion. Kemudian ia bergabung dengan acara Produce X 101 dan berhasil debut dengan grup X1. Namun, grup tersebut hanya bertahan selama 5 bulan saja, dan saat ini ia tidak memperpanjang kontrak dengan agensi sebelumnya sejak awal tahun 2023. Akting Kim Woo Seok telah mencuri perhatian penonton setelah ia memerankan karakter Nam Do Yoo di drama Bulgasal.

Nama asli: Kim Woo Seok
Nama panggung: Wooshin
Tempat lahir: Daejeon, Korea Selatan
Tanggal lahir: 27 Oktober 1996
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Peran di Night Has Come: Kim Jun Hee

Cha Woo Min

Cha Woo Min berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea setelah membintangi drama Weak Hero Class 1 di tahun 2022 sebagai Kang Woo Young. Aktor kelahiran 2000 yang  memiliki fitur wajah tegas ini juga pernah membintangi film Korea yang berjudul Brave Citizen di tahun 2023.

Nama asli: Cha Woo Min
Tempat lahir: Busan, Korea Selatan
Tanggal lahir: 24 Oktober 2000
Kewargaan: Korea Selatan
Peran di Night Has Come: Go Kyung Jun

Lee Jae In

Dalam drama Night Has Come, Lee Jae In menjadi salah satu aktris termuda di antara yang lainnya. Bagi penggemar drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan wajah Lee Jae In karena ia sudah masuk ke industri hiburan sejak masih belia. Nama Lee Jae In semakin dikenal saat dia membintangi film Svaha: The Sixth Finger tahun 2019. Ia juga menarik perhatian publik berkat perannya di drama Racket Boys tahun 2021. Dalam perannya tersebut, Lee Jae In berhasil meraih penghargaan sebagai Best Youth Actress di SBS Drama Awards 2019. Selain itu, dia juga membintangi film Hard Hit dan Heaven the Land of Happiness.

Baca Juga  20 Ribu Pasukan NATO Dekati Ukraina, Sungai Pembelah 4 Negara Diterobos

Nama asli: Lee Jae In
Tempat lahir: Taebaek, Gangwon, Korea Selatan
Tanggal lahir: 6 Februari 2004
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Peran di Night Has Come: Lee Yoon Seo

Choi Ye Bin

Choi Ye Bin menjadi salah satu karakter yang penting di dalam drama Night Has Come. Sebelumnya, aktris kelahiran tahun 1998 ini berhasil menarik perhatian penonton berkat perannya di dalam drama The Penthouse tahun 2020. Drama The Penthouse merupakan drama debut Choi Ye Bin yang kemudian membawanya pada kepopuleran ketika berperan sebagai Ha Eun Byul. Di tahun 2022, Choi Ye Bin membintangi serial It’s Beautiful Now sebagai Na Yoo Na.

Nama asli: Choi Ye Bin
Tempat lahir: Korea Selatan
Tanggal lahir: 2 September 1998
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Peran di Night Has Come: Oh Jung Won

Nah, itulah profil dari keempat pemeran utama dari drama Night Has Come. Dipenuhi oleh bintang muda ternama, drama ini bisa kamu saksikan di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia dan kualitas gambar yang HD!

Halaman Selanjutnya

Ingin tahu siapa saja aktor muda yang bergabung dalam drama Night Has Come? Berikut ini adalah profil dari para pemainnya!



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *