Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Berita28 Dilihat

Kamis, 7 Maret 2024 – 19:02 WIB

JAKARTA – Penyanyi Denny Caknan akhirnya akan tampil lagi di layar kaca setelah sekian lama hanya sibuk mengisi pertunjukkan off air dari panggung ke panggung. Sebagai seorang penyanyi dari daerah di Jawa Timur yang namanya kian melambung, tak dipungkiri ada banyak sekali penggemar Denny Caknan yang menunggunya tampil di berbagai acara televisi.

Baca Juga :

Denny Sumargo Penasaran Soal Cara Poligami, Begini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah

Denny Caknan mengakui bahwa sudah sangat lama ia tidak tampil di panggung untuk acara siaran langsung. Suami Bella Bonita itu lantas sangat bersyukur karena bisa didapuk menjadi salah satu bintang tamu dalam acara HUT ANTV yang ke-31. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Senang banget karena udah lama nggak di TV kan, terus dipanggil ANTV luar biasa terima kasih banyak,” kata Denny Caknan, ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Kamis 7 Maret 2024.

Baca Juga :

Ferdy Hasan Ceritakan Anaknya Dibully, Minum Obat Anti Depresi Sampai 8 Tahun

“Dari kesibukan kita off air akhirnya kita on air,” tambahnya.

Denny Caknan dan Bella Bonita

Baca Juga :

Menurut Sang Anak, Polo Srimulat Sudah Lama Mengidap Sakit Paru-paru

Kesibukan Denny Caknan memang tidak bisa diremehkan karena ia kerap diundang ke acara-acara musik seperti konser dan festival. Di samping itu, kini Denny Caknan juga sedang sibuk mengurus anak pertamanya yang baru lahir pada 5 Februari 2024 lalu.

Seperti halnya penyanyi lain harus menjaga kesehatan, Denny Caknan juga harus menjaga pola hidup sehat agar bisa bernyanyi dengan baik. Tidak ada hal spesial yang dilakukan oleh Denny Caknan sebagai ritual sebelum manggung, ia hanya berusaha tidur dan istirahat yang cukup agar tubuhnya terasa bugar. Selain itu, Denny Caknan juga suka mengulang-ulang lagunya sendiri agar lebih hafal sambil melatih vokal.

Baca Juga  Bantu Warga Kurang Beruntung, DBS Kucurkan Dana Hingga SGD 1 Miliar

“Paling tidur, yang penting tidur, istirahat, dan menghafalkan yang nanti dinyanyikan,” kata Denny Caknan.

Untuk acara malam ini, Denny Caknan sangat bersyukur karena stasiun televisi mau mengundang penyanyi dari daerah seperti dirinya. Meskipun kariernya dimulai dari bawah, Denny Caknan bangga karena ia bisa meroket seperti sekarang ini. Ia pun berharap nantinya banyak musisi dan penyanyi daerah yang terinspirasi sehingga dapat mengikuti jejaknya di industri hiburan.

“Selamat ulang tahun untuk ANTV ya ke-31 semoga makin keren, kece, dan programnya semakin menginspirasi banyak orang. Semoga anak-anak daerah seperti saya juga disenggol terus untuk jadi pengisi acara. Semoga anak daerah yang lain juga bisa terinspirasi,” ujar Denny Caknan.

Malam puncak perayaan HUT ke-31 ANTV digelar hari ini dan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB. Malam puncak HUT ANTV menghadirkan pertunjukan spesial mengusung konsep drama, reality dan musik yang dibalut dalam satu pesta bertajuk INDON3S1A KEREN.

Acara perayaan HUT ke-31 ANTV tahun ini menghadirkan sederet pengisi acara, seperti Ayu Ting Ting, Bilqis, Happy Asmara, Denny Caknan, dan Dewi Perssik yang akan menjadi line-up utama yang siap menggetarkan panggung INDON3S1A KEREN. 

Halaman Selanjutnya

“Paling tidur, yang penting tidur, istirahat, dan menghafalkan yang nanti dinyanyikan,” kata Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *