‘Si Oyen’ Barbar di Cibinong, Warga Sampai Panggil Damkar Karena Takut Dicakar

Berita49 Dilihat

Selasa, 30 Januari 2024 – 07:42 WIB

VIVA Trending – Kehadiran seekor kucing dalam kehidupan sehari-hari seringkali dihubungkan dengan kelembutan dan kenyamanan. Apalagi, kucing terkenal sebagai hewan peliharaan yang manja dan penurut. 

Baca Juga :

Tak Diurus Anak di Masa Tua, Wanita Ini Tinggalkan Warisan Rp 44 Miliar untuk Hewan Peliharannya

Namun agak berbeda dengan kucing viral baru-baru ini, yang ternyata memiliki sifat agresif dan bahkan hingga melukai warga sekitar.

Hal ini terjadi di Jalan Kol. Edi Yoso Martadipura, Kampung Cikempong, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, warga melaporkan bahwa seekor kucing berwarna oranye, yang akhirnya membuat warga memanggilnya ‘Si Oyen’

Baca Juga :

Geger Kucing Dapat Warisan Puluhan Miliar, Netizen: Enak Banget Jadi Anabul

Si Oyen Barbar di Cibinong, Warga Sampai Panggil Damkar Karena Takut Dica

Si Oyen dikabarkan menyerang dan mencakar warga sekitar, sehingga warga mau tak mau harus memanggil petugas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Baca Juga :

Keji, Maling di Tangerang Paksa Kucing Curian Masuk Bagasi Motor

Melansir dari postingan akun @TMIHARINI di X (sebelumnya Twitter) pada Selasa, 30 Januari 2024, si Oyen asal Cibinong Bogor ini ‘diamankan’ Damkar lantaran sudah melukai 3 warga sekitar Pakansari. Salah satu warga mendapat 2 jahitan setelah digigit dan dicakar Si Oyen.

Warni, salah satu warga Pakansari, menyebut bahwa Si Oyen juga kerap berkelahi dengan kucing peliharaannya. Namun siapa sangka, ternyata Si Oyen juga akan menyerangnya saat itu. Saat diikuti, Si Oyen malah mencakar dan menggigit betis serta telapak kaki Warni.

Si Oyen juga mencakar dan menggigit warga yang sedang beraktivitas. Hal ini membuat warga sekitar yang memiliki anak kecil khawatir sehingga akhirnya meminta bantuan Damkar Kabupaten Bogor.

Baca Juga  5 Hotel Terbaik Di Kota Bekasi Terbukti

Melansir dari video yang dibagikan akun Instagram resmi Damkar Kab. Bogor, usai mendapat laporan dari warga, tim rescue Damkar pun langsung turun ke lapangan dan menangkap kucing oren tersebut. 

Tak lama, setelah mengumpulkan informasi, kucing Oyen pun berhasil berhasil ditangkap oleh tim Damkar. 

Tim Damkar Kab. Bogor pun membagikan hasil ‘tangkapan’ mereka, saat Si Oyen terlihat tak berdaya usai diamankan Damkar.

Hal ini tentu mendapat perhatian heboh dari warganet, khususnya pecinta kucing. “Kasian banget mukanya Si Oyen pas ditangkap hahaha tapi gimana ya kalo agresif emang baiknya dibawa damkar aja,” tulis netizen di kolom reply. 

Tak sedikit pula yang bersimpati pada Si Oyen. “Mungkin dia jadi agresif karena pernah dikasarin kali ya, apalagi kucing liar begitu. Tp semoga aman dibawa sama Damkar deh,” tulis netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya

Si Oyen juga mencakar dan menggigit warga yang sedang beraktivitas. Hal ini membuat warga sekitar yang memiliki anak kecil khawatir sehingga akhirnya meminta bantuan Damkar Kabupaten Bogor.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *