Sebelum Meninggal, Polo Sempat Manggung Bareng Srimulat

Berita32 Dilihat

Rabu, 6 Maret 2024 – 14:28 WIB

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari kemudian senior Christian Barata Nugroho atau yang dikenal sebagai Polo Srimulat. Pria kelahiran tahun 1967 ini tutup usia pada Rabu 6 Maret 2024 pukul 12.10 WIB, setelah dirawat di Rumah Sakit Ana Medika Bekasi.

Baca Juga :

Profil dan Agama Polo Srimulat, Pelawak yang Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun

Polo dikenal luas sebagai salah satu anggota grup lawak Srimulat yang sampai kini membesarkan namanya. Semasa hidup, Polo pernah mendekam di penjara selama 1,5 tahun akibat penggunaan narkoba. Setelah bebas, ia aktif menjadi pembicara dalam seminar diskusi mengenai narkoba. Sosoknya pun jadi sangat inspiratif bagi banyak orang terlepas dari masa lalunya yang pahit. Scroll lebih lanjut ya.

Sebelum meninggal dunia, Polo sempat kembali manggung menghibur masyarakat bersama anggota Srimulat yang lain. Sebagai upaya memperbarui nuansa komedinya agar lebih kekinian, Polo dan kawan-kawannya menggelar acara ‘Srimulat dalam Srinewlat, Sudah Ganti To?’. Acara tersebut diadakan pada tanggal 2 September 2023 di Jakarta.

Baca Juga :

Deretan Fakta Legenda Komedian Polo Srimulat Meninggal Dunia

Selain Polo, ada juga anggota Srimulat lainnya seperti Tesy, Kadir, Tarzan, Eko Londo, hingga Nunung. Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh komedian ternama seperti Cak Lontong, Sul, Akbar, Yeti, Rohana, Diah Permatasari, dan Vinessa Inez.

Baca Juga :

Komedian Polo Berpulang, Ini Deretan Anggota Srimulat yang Sudah Meninggal Dunia

Selain itu, beberapa bulan yang lalu Polo dan anggota Srimulat juga tampil dalam acara peresmian Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara. Ia pun mengunggah video singkat saat tampil di atas panggung sebagai pengisi acara tersebut.

Baca Juga  MA Turunkan Vonis Ferdy Sambo, Kuasa Hukum Brigadir J: Kecewa!

Malam lepas sambut WAKASAU lama yang memasuki masa purna. Dan selamat datang WAKASAU baru. Semoga amanah dan berkah. Amin,” tulis Polo di Instagram, dikutip Rabu 6 Maret 2024.

Sebagai informasi, Kabar tersebut kali pertama tersiar melalui pesan berantai di aplikasi WhatsApp. Melalui pesan tersebut, Polo dikabarkan meninggal pada Rabu, 6 Maret 2024 sekitar pukul 12.10.

Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT  Barata Nugraha atau Pak polo pukul 12.10Wib di RS.Ana medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau,” bunyi pesan itu.

Semasa hidupnya, selain bergabung dengan Srimulat, Polo membintangi beberapa film, contohnya Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap (2011) dan Misteri Pasar Kaget (2012). Wajahnya juga pernah menghiasi Sinetron, beberapa di antaranya Gara-Gara (1996-1997), Jodoh Wasiat Bapak (2018) dan Orang Ketiga (2019).

Sayangnya, karier Polo mulai redup setelah ia tersandung kasus narkoba sebanyak 2 kali. Sejak saat itu, ia jarang terlihat di televisi dan lebih aktif di acara-acara off air serta membagikan kegiatannya di media sosial.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @polo_srimulat



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *