Ridwan Kamil Hingga Airin Masuk Bidikan Golkar untuk Cagub 2024

Berita150 Dilihat

Selasa, 21 November 2023 – 21:55 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengungkapkan adanya sejumlah nama yang akan diusung Golkar menjadi bakal calon gubernur di tahun 2024. Partai Golkar mengumpulkan 1.117 kadernya yang akan menjadi kepala daerah di DPP Partai Golkar, Selasa 21 November 2023.

Airlangga menegaskan ada nama Airin Rachmi Diany yang akan diusung maju pada pemilihan umum gubernur (pilgub) Banten. Airin diketahui hingga kini menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Partai Golkar.

“Ya (Banten) kalau untuk Ibu Airin sekaligus Ketua TKD,” ujar Airlangga di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa 21 November 2023.

Baca Juga :

Partai Golkar Kumpulkan 1.117 Calon Kepala Daerah, Airin dan Ridwan Kamil Hadir

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga juga katakan ada nama Ridwan Kamil yang akan diusung di Pilgub Jawa Barat, dan Khofifah Indar Parawansa untuk Pilgub Jawa Timur.

Kemudian ada Ahmed Zaki Iskandar disiapkan Airlangga untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta dan Paulus Waterpauw untuk Gubernur Papua Barat.

“Kemudian Pak Ridwan Kamil Jawa Barat, Khofifah Jawa Timur, DKI Pak Zaki. Salah satunya adalah Pak Paulus yang akan kita dukung untuk menjadi bakal calon di Papua Barat untuk gubernur,” ujarnya.

Airlangga mengatakan untuk daerah strategis lainnya juga sudah ada calonnya, namun belum dirincikan lebih lanjut siapa saja kandidatnya.

“Sudah ada,” ujarnya.

Baca Juga :

Jawa Barat Kandang Prabowo, Gerindra Yakin Menang 65 Persen Suara

Airlangga Hartarto, HUT Partai Golkar ke-59



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *