Rendahnya Timnas Indonesia di Mata Pemain Vietnam, Cuma Unggul Ini

Berita137 Dilihat

Kamis, 18 Januari 2024 – 13:53 WIB

VIVA – Timnas Indonesia kembali diremehkan Vietnam jelang pertemuan laga kedua Grup D Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion Ahmad bin Ali, Al-Rayyan, Qatar, Jumat 19 Januari 2024.

Baca Juga :

Vietnam Vs Indonesia, 2 Tim Paceklik Kemenangan

Bek Vietnam, Vo Minh Trong menjelaskan cuma punya kelebihan semangat dan pemain naturalisasi. “Kelebihan Indonesia adalah semangat dan pemain naturalisasinya,” kata Vo Minh Trong dikutip dari Soha.

Minh Trong menjelaskan bahwa Vietnam akan tetap tampil maksimal menghadapi siapapun lawannya. Dia menegaskan The Golden Star Warriors ingin meraih hasil terbaik dalam laga nanti. “Saya tahu skuad mereka memiliki 5 atau 6 pemain Eropa yang dinaturalisasi,” ucapnya.

Baca Juga :

PSSI Buka Peluang Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

“Untuk menghadapi Indonesia atau lawan manapun, Vietnam selalu bermain dengan semangat dedikasi dan tekad untuk meraih hasil terbaik,” kata Minh Trong.

Timnas Indonesia memang sulit mengalahkan Vietnam dalam beberapa tahun belakangan ini. Dilansir 11v11, dalam enam pertemuan terakhir, Indonesia tak mampu mengalahkan Vietnam. Tiga kali Indonesia kalah dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga :

Kata-kata Manis Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam

Terakhir kali Indonesia menang melawan Vietnam  di leg 1 semifinal Piala AFF 2016. Indonesia menang tipis 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada 3 Desember 2016. Dua gol Indonesia dicetak Hansamu Yama di menit 7 dan Boaz Solossa dari titik penalti di menit 50.
 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *