Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Berita23 Dilihat

Jumat, 8 Maret 2024 – 19:21 WIB

VIVA Showbiz – Putri Ayu Azhari, Isabelle Tramp baru-baru ini sukses menyita perhatian publik maupun warganet di media sosial. Tak hanya memiliki paras cantik seperti sang ibu, Isabelle juga memiliki suara yang indah untuk didengar. 

Baca Juga :

Duh, Lagu Orang Penting Karya Pongki Barata dan Eet Sjahranie Tuai Hujatan

Memiliki dua modal tersebut, tak salah jika ia mengikuti jejak karier orangtuanya, Ayu Azhari dan Mike Tramp. Seperti diketahui kedua orangtuanya sama-sama berkecimpung di dunia seni Tanah Air. 

Memiliki jiwa seni yang mengalir dalam dirinya, lebih jauh Isabella mengungkapkan jika dirinya ingin menjalani kariernya di bidang musik maupun akting secara bersamaan. 

Baca Juga :

Lama di Belakang Layar, Supri FX Siap Duet dengan Istri

“Dua-duanya sih. Awal musik, pas coba akting ternyata seru banget. Alhamdulillah semua bisa dikombinasi ya musik sama akting,” dikutip VIVA.co.id dari salah satu sumber, Jumat 8 Maret 2024.

Di momen perayaan Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2024 esok hari,  Ayu Azhari bersama putrinya Isabelle Tramp punya cara tersendiri untuk memperingatinya. Ayu mengelar perayaan dengan live perform, hngga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood, Meruya Ilir, Jakarta Barat, 6 Maret 2024.

Baca Juga :

Perjalanan Cinta di Lagu Habibi, Tasha Bouslama Hadirkan Nuansa Arab yang Memikat

Ayu Azhari mengatakan ide digelarnya perayaan Hari Musik Nasional itu berasal dari putrinya, Isabelle Tramp yang belakangan terjun ke industri musik. Isabelle Tramp dan Mikaila The Vodice Indonesia,  membawakan beberapa lagu.

“Bukan aku yang mengajak tapi  Isabelle punya ide menyambut hari musik nasional karena selalu aku bilang musik bukan kerja sendiri, penyanyi perlu pencipta lagu, penyanyi bisa mencipta lagu perlu pengiring, kalau mau besar harus bersama-sama,” ucap Ayu Azhari.

Dalam diskusi tersebut juga turut tampil juga tokoh Bela Negara, IGCG (Indonesia Gastronomy Community), produser, desianer, pengusaha kuliner hingga anggota DPR RI, seperti  Brigjen TNI G Eko Sunarto, Kris Budihardjo, Rus Suharto, Harry Koko Santoso, Rias Musiawan, Finn Bramasta, Kol TNI AU Amir, Tessa Mariska, Nasya Coller serta Roid Maku,  mereka membahas masalah serta solusi pengembangan musik tanah air.

 Tak heran, artis cantik senior Ayu azhari turut mengundang sejumlah pelaku dan tokoh musik untuk ikut merayakan secara bersama-sama. Tak hanya para senior, musisi Gen Z sahabat Isabelle pun hadir memeriahkan acara tersebut.

 “Banyak  hal terkait dengan musik. Kuliner dan desainer perlu musik. Karena itulah negara harus bisa menyayangi para musisi dengan memberikan ruang untuk berkarya pada akhirnya akan menghasilkan devisa juga,” tutur Ayu Azhari.

Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Sementara  Isabelle Tramp, mengatakan ide  mengelar diskusi tersebut  sebagai bentuk memberikan apresiasi terhadap seniornya. 

“Kita diskusi tentang dunia entertaiman, diskusi musik  sekarang dan ke depan, aku banyak mendapat inpirasai dengan musisi senior,” ucap Isabelle Tramp.

Lebih lanjut, ia pun beranji  dalam waktu dekat ini pemain sinetron Keabadian itu juga akan mengelar kegiatan serupa untuk generasi Gen Z.  

“ Aku punya banyak rencana, aku mau bikin dialog khusus  bersama teman musisi  gen Z, doin ya,” ucap Isabelle Tramp.

Ayu Azhari berharap di hari musik  nasional tahun  ini mereka bisa terus berkembang, menghasilkan karya-karya yang baik. “ Dihari musik ini Isabelle dan kawan-kawan bisa saling bersinergi, saling memberikan apresiasi,” ucap Ayu.

Tak lupa Ayu Azhari memberi nasehat untuk putrinya, yang kini sedang menekuni dunia hiburan Tanah Air, agar selalu menjaga nama baik keluarganya. 

Baca Juga  Momen yang Paling Diingat Luna Maya saat Syuting Film Suzzanna

“Menjaga atititue dan saling menghargai,” pesannya. Isabelle dan Mikaila menyambut dengan senyum.

Sebagai orangtua, Ayu hanya bisa selalu memberikan semangat. Ayu Azhari   juga memuji penampilan penyanyi pedatang baru Mikaila yang tampil diacara tersebut.

Halaman Selanjutnya

Dalam diskusi tersebut juga turut tampil juga tokoh Bela Negara, IGCG (Indonesia Gastronomy Community), produser, desianer, pengusaha kuliner hingga anggota DPR RI, seperti  Brigjen TNI G Eko Sunarto, Kris Budihardjo, Rus Suharto, Harry Koko Santoso, Rias Musiawan, Finn Bramasta, Kol TNI AU Amir, Tessa Mariska, Nasya Coller serta Roid Maku,  mereka membahas masalah serta solusi pengembangan musik tanah air.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *