Prabowo Minta Maaf Saat Debat Capres, Ini Tanggapan Kiky Saputri

Berita80 Dilihat

Senin, 5 Februari 2024 – 12:20 WIB

VIVA Showbiz – Komika dan aktris, Kiky Saputri, memberikan tanggapannya terkait debat capres dan cawapres kelima yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada Minggu malam, 4 Februari 2024. Dalam komentarnya, Kiky Saputri tidak lagi menggunakan gaya roasting terhadap pasangan calon presiden, melainkan memberikan apresiasi khusus kepada pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Baca Juga :

Jelang Pencoblosan Pemilu, Polisi Minta DKM Tegas Tolak Kegiatan Politik di Masjid

Ia menyoroti sikap Prabowo yang bersedia meminta maaf pada sesi terakhir debat. Scroll lebih lanjut ya.

Debat kelima ini merupakan acara penutup dari serangkaian kampanye yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) untuk masing-masing pasangan calon. Pada debat tersebut, atmosfernya terasa lebih tenang tanpa adanya serangan atau ketegangan yang mencolok.

Baca Juga :

Pernyataan Penutup Prabowo-Gibran Ramai Dipuji, Pengamat: Bawa Kesejukan Jelang Hari Pencoblosan

Prabowo Subianto terlihat lebih santai dalam debat kali ini. Ia tidak lagi menggunakan gaya perdebatan yang cenderung kontroversial dan lebih mengutamakan kesopanan dalam menyampaikan pendapatnya.

Baca Juga :

Anies dan Ganjar Punya Perasaan yang Sama Agar Bansos Tidak Dipolitisasi

Sebagai seorang influencer dan komika, Kiky Saputri mengambil peran dengan memberikan sorotan terhadap momen permintaan maaf Prabowo Subianto. Melalui akun Twitter pribadinya, @kikysaputrii, pada Senin, 5 Februari 2024, Kiky menyampaikan apresiasinya terhadap sikap “gentle” Prabowo yang meminta maaf dan merangkul semua pihak demi menciptakan kerukunan.

Terima kasih sudah sangat gentle untuk meminta maaf dan merangkul semua demi kerukunan,” ujar Kiky Saputri dalam unggahan tersebut.

Ia juga menambahkan ungkapan terima kasih atas apresiasi Prabowo yang tidak melupakan jasa siapapun dan tidak mendiskreditkan serta mengkerdilkan siapapun. Pernyataan ini muncul bukan tanpa alasan, mengingat pada debat-debat sebelumnya seringkali terjadi perdebatan hingga saling sindir di antara pasangan calon.

Baca Juga  TNI AL Berhasil Evakuasi Jasad Petugas Damkar yang Tenggelam Ditelan Pusaran Air Sungai Martapura

Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang sering berinteraksi dengan bintang tamu politikus dalam beberapa program talkshow yang ia gelar bersama Kaesang Pangarep. Meskipun seringkali menciptakan kontroversi, Kiky tetap memiliki pendekatan sendiri untuk merespons kritik dari pendukung pasangan calon dan netizen yang tidak setuju dengan pendapatnya di media sosial.

Pasca-debat kelima, pasangan calon masih memiliki agenda kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang menuju pemungutan suara pada 14 Februari 2024. Waktu kampanye akan berlangsung hingga tanggal 10 Februari, memberikan kesempatan bagi pasangan calon untuk menyampaikan pesan terakhir kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @kikysaputrii



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *