Pihak Arsitek Angkat Bicara Soal Kasus Wulan Guritno-Sabda Ahessa

Berita25 Dilihat

Senin, 11 Maret 2024 – 01:13 WIB

VIVA Showbiz – Pihak arsitektur Urbanart yang bertanggung jawab atas renovasi rumah Sabda Ahessa akhirnya memberikan pernyataan terkait kasus dana talangan yang telah dilaporkan oleh Wulan Guritno ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Kisruh Uang Renovasi Rumah, Sabda Ahessa Disebut Tak Kooperatif Sebelum Digugat Wulan Guritno

Junita, sebagai pemilik Urbanart Architectural, menjelaskan bahwa jumlah uang yang menjadi tuntutan Wulan Guritno sebenarnya merupakan sisa pembayaran yang belum juga diterima dari pihak Sabda Ahessa. Scroll lebih lanjut ya.

Renovasi rumah milik Sabda telah selesai dilakukan sejak bulan Februari 2023, namun pembayaran dari Sabda baru dilakukan pada bulan November 2023 dengan bantuan dari Wulan Guritno.

Baca Juga :

Terpopuler: Ibu Sabda Ahessa Bongkar Fakta Baru Wulan Guritno hingga Selingkuhan Tisya Erni

“Bahwa dana yang dilaporkan ke pengadilan di 2024 adalah sisa yang mandek. Kelar pembangunan di 2023 , Baru jalan bayar bulan November 2023,” ungkap Junita dalam konferensi pers yang diadakan pada Jumat, 8 Maret.

Baca Juga :

Pihak Wulan Guritno Bantah Uang yang Dipinjamkan untuk Renovasi Kamar

Lebih lanjut, Junita juga membeberkan bahwa renovasi yang dilakukan oleh Sabda tidak hanya terbatas pada kamar pakaian wanita yang disediakan untuk Wulan Guritno, melainkan mencakup hampir seluruh bagian rumah.

“Tetapi renovasi adalah bukan hanya 1 kamar atau 1 wardrobe, tapi satu rumah,” tambahnya.

Junita, Pemilik Urbanart Architectural

Junita menyatakan pemahaman terhadap laporan yang diajukan oleh Wulan Guritno terhadap Sabda. Hal ini disebabkan oleh kurangnya niat baik yang ditunjukkan oleh Sabda, yang terlihat tidak kooperatif dan cenderung menghindar untuk melakukan pembayaran.

“Jadi intinya itu nggak akan dilaporkan kalau Sabda kooperatif. Karena sebelumnya mas Ficky (kuasa hukum Wulan Guritno) menagih dianggurin sama Sabda,” pungkas Junita.

Baca Juga  3.603 Narapidana di Sumbar Diusulkan Dapat Remisi Kemerdekaan

Halaman Selanjutnya

Source : ist

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *