Persija dan Borneo FC Petik Kemenangan Secara Dramatis

Berita146 Dilihat

Minggu, 17 September 2023 – 21:01 WIB

Jakarta – Persija Jakarta menahan imbang Persik Kediri saat bermain di Stadion Brawijaya dalam pekan ke-12 Liga 1, Minggu malam WIB 17 September 2023. Tim berjuluk Macan Kemayoran berhasil menang tipis 2-1.

Baca Juga :

Inter Milan Lebih Pintar Ketimbang AC Milan

Persik Kediri unggul lebih dulu pada pertandingan ini. Mohammad Khanafi membobol gawang Persija Jakarta yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa pada menit 35.

Keadaan tertinggal membuat Persija coba untuk bermain lebih agresif lagi pada babak kedua. Skuad asuhan Thomas Doll bermain dengan tempo cepat.

Baca Juga :

Madura United Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1 Usai Kalahkan Persebaya

Firza Andika dalam laga Persik vs Persija

Hasil positif didapatkan Persija ketika pertandingan memasuki menit 68. Mereka menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Firza Andika.

Baca Juga :

Yang Dibanggakan Bek Persib dari Kemenangan Atas Persikabo

Petaka datang bagi Persik ketika pertandingan sudah memasuki injury time. Mereka mendapat hukuman penalti dari wasit, dan Ondrej Kudela sebagai eksekutor menjalani tugas dengan baik.

Tambahan tiga angka membawa Persija naik ke urutan 11 klasemen dengan raihan 17 poin. Sementara Persik yang memiliki 12 poin tertahan di urutan 14 klasemen Liga 1.

Borneo FC vs PSS Sleman

Pada pertandingan Liga 1 lainnya, Borneo FC menjamu PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda. Tuan rumah menang 1-0, dan gol lahir ketika sudah memasuki masa injury time.

Tidak mudah bagi Borneo FC untuk menghadapi PSS Sleman. Karena tim tamu datang dengan bekal lima pertandingan sebelumnya tak terkalahkan.

Borneo FC bisa memberi tekanan ke pertahanan PSS dalam laga ini. Tapi, penyelesaian akhir dari tim berjuluk Pesut Etam masih belum maksimal.

Baca Juga  Pemeriksaan Kedua Sebagai Tersangka, Firli Bahuri Dicecar 29 Pertanyaan

PSS yang mengandalkan serangan balik juga memiliki beberapa peluang. Tapi itu belum cukup bagi mereka untuk bisa memecah kebuntuan.

Memasuki masa injury time, tuan rumah memecah kebuntuan melalui Silverio Silva. Gol ini memastikan tim berjuluk Pesut Etam mengamankan tiga poin.

Borneo FC berada di peringkat kedua klasemen Liga 1. Main sebanyak 12 kali, mereka memiliki 22 poin, jumlah tersebut sama dengan milik Rans Nusantara yang ada di urutan ketiga. Sementara PSS Sleman ada di urutan ke-12 dengan 17 poin.

Halaman Selanjutnya

Tambahan tiga angka membawa Persija naik ke urutan 11 klasemen dengan raihan 17 poin. Sementara Persik yang memiliki 12 poin tertahan di urutan 14 klasemen Liga 1.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *