Pembunuh Wanita Muda di Kamar Kos Depok Kirim Pesan Mencengangkan ke Ibunya

Berita86 Dilihat

Sabtu, 20 Januari 2024 – 14:13 WIB

Depok – Pasca membunuh kekasihnya sendiri inisial KRA (21) di dalam kamar indekos Gang H Daud, Sukmajaya, Depok, pelaku berinisial AA sempat mengirim pesan WhatsApp (WA) ke ibunya sendiri, FT (42).

Baca Juga :

2 Ribu Polisi Bakal Jaga Debat Cawapres di JCC Senayan Besok

Adapun, pesannya AA pamit ke wanita yang melahirkannya itu. Hal tersebut diungkap Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Polisi Margiyono.

“Pelaku itu mengirim pesan WA kepada ibunya meminta, Bu saya minta pamit, saya akan pergi jauh. Di rumah ada seorang perempuan yang sudah meninggal, sudah saya cekek,” ujarnya pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Baca Juga :

Pembunuh Wanita Muda di Kamar Kos Depok Seorang Mahasiswa, Ternyata Kekasih Korban

Setelahnya, FT mendatangi kontrakan itu. Ketika melakukan pengecekan, benar saja korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi terlentang.

“Buka pintu dan betul di dalam kamar ada seorang perempuan. Waktu ditemukan tidur terlentang, kemudian ada luka di bagian leher. Terlentang di atas kasur,” kata dia.

Baca Juga :

Horor! Pemotor Terjatuh dari Flyover Setinggi 10 Meter Usai Tabrak Pembatas Jalan

Sebelumnya diberitakan, pembunuh perempuan didalam kamar indekos Gang H Daud, Sukmajaya, Depok, sudah ditangkap. Hal itu dibenarkan polisi.

“Benar, pelaku sudah ditangkap,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Wira Satya pada Jumat, 19 Januari 2024.

Diketahui, warga Gang H Daud, Sukmajaya, Depok dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam kamar indekos pada Kamis, 18 Januari 2024. Belum diketahui identitas korban. Diduga kuat wanita muda tersebut tewas dibunuh teman prianya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Suardi Jumaing mengatakan peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 17.25 WIB. Korban ditemukan tergeletak di kasur.

Baca Juga  Yandex Ingin Bantu Industri Kreatif

“Sekitar pukul 17.25 WIB, datang seorang perempuan pemilik kos-kosan melaporkan ke Polsek Sukmajaya, bahwasanya ditemukan seorang perempuan yang sudah tergeletak di tempat tidur,” katanya pada Kamis, 18 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya

Source : Freepik



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *