Pembaruan Layanan Purna Jual Hyundai Bikin Konsumen Terjamin Aman

Berita39 Dilihat

Jumat, 23 Februari 2024 – 11:00 WIB

Jakarta – Layanan purna jual atau aftersales merupakan salah satu fasilitas utama yang sangat dipertimbangkan konsumen saat membeli kendaraan. Oleh karenanya, pabrikan otomotif hendak menggaet minat pelanggan dengan mengedepankan layanan ini.

Baca Juga :

Terpopuler: Mobil Hybrid Lebih Murah dari Bensin, Cicilan Motor Listrik Rp200 Ribuan

Seperti yang ditawarkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), yang meningkatkan layanan purna jual untuk pelanggan dengan program Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin.

Layanan tersebut telah dikembangkan dengan menawarkan dua program, yaitu Hyundai Jaga. Dimana ini memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan.

Baca Juga :

Ada Diskon Mobil Besar-besaran di IIMS 2024

Hyundai berikan peningkatan layanan purna jual

Sementara Hyundai Jamin, yang menjamin ketenangan pelanggan selama memiliki kendaraan. Sebelumnya, layanan Hyundai Jamin hanya berlaku untuk pengguna Stargazer dan Hyundai Creta. Namun saat ini, semakin diperluas ke pengguna Ioniq 5, Ioniq Batik, dan Ioniq 6.

Baca Juga :

Cerita Ganjar Pranowo Pakai Mobil Listrik

Christian Abraham Gandawinata selaku Head of Sales Strategy Department PT HMID mengatakan bahwa Hyundai terus memberikan keamanan bagi konsumen melalui  layanan purnajual terbaik.

“Pembaruan layanan purna jual ini telah dirancang sesuai kebutuhan pelanggan san memaksimalkan kepuasan pelanggan, termasuk bagi pemilik mobil listrik yang jumlahnya semakin meningkat,” jelas Christian di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif.

Program Hyundai Jaga ini melayani garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.

Lebih detailnya, pemberian garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). Kemudian, terdapat gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Baca Juga  Cegah Mafia Tanah Ganggu Rumah Ibadah, Kementerian ATR/BPN Ajak Warga Urus Sertifikat

Setelah itu, gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). Ada juga, layanan gratis 24 jam Roadside Assistance melalui Call Center Hyundai.

Sementara untuk Hyundai Jamin menawarkan jamin ganti mobil baru, jamin harga jual 70 persen, jamin pelunasan cicilan, jamin biaya medis konsumen, serta jamin penggantian biaya ban.

Tidak hanya layanan purna jual, HMID juga memberikan program menarik untuk konsumen Hyundai selama ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 berlangsung di JIEXpo Kemayoran. 

Halaman Selanjutnya

Program Hyundai Jaga ini melayani garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *