Pelanggan IndiHome Diajak Karaoke Biar Enggak ‘Bete’

Berita82 Dilihat

Sabtu, 23 Desember 2023 – 11:03 WIB

VIVA Tekno – Telekomunikasi Selular atau Telkomsel meluncurkan platform over the top (OTT), IndiHome Karaoke, layanan hiburan digital yang memberi pengalaman karaoke interaktif di IndiHomeTV.

Baca Juga :

Mendongkrak Daya Saing Kopi Indonesia

Sekadar informasi, layanan ini sempat diluncurkan pada masa pandemi Covid-19. Namun, kali ini IndiHome Karaoke memberi sejumlah pembaruan dalam layanannya untuk memenuhi kebutuhan hiburan pelanggan.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome Karaoke dengan melakukan pembelian paket tambahan atau add-on dengan harga berlangganan Rp20 ribu untuk 30 hari.

Baca Juga :

Gubernur Maluku Utara Pakai Duit Suap Rp 2,2 Miliar untuk Nginap di Hotel dan Perawatan Gigi

Lalu, mengunduh aplikasi ‘Karaoke Seru Dari Rumah’ melalui IndiHome Apps Store untuk dapat menikmati keseruan karaoke di IndiHomeTV.

Dengan berlangganan IndiHome Karaoke, pelanggan dapat menikmati kebebasan untuk memilih lagu-lagu favoritnya dari berbagai genre, seperti pop, rock, serta dangdut.

Baca Juga :

Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba Resmi Tersangka Usai Terjaring OTT KPK

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman

Pelanggan juga akan memiliki akses streaming ke lebih dari 5.000 lagu yang dapat dipilih dan dinyanyikan sesuai keinginan, yang semakin memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menyesuaikan sesi karaokenya dengan selera musik masing-masing.

Ia pun membidik pelanggan IndiHome yang memiliki layanan TV kabel atau IPTV. Dari total 8,5 juta pelanggan IndiHome, sekitar 33 persen atau 2,8 juta pelanggan adalah pengguna IPTV.

“Kami terus menciptakan terobosan melalui kehadiran inovasi produk yang dapat memberikan layanan hiburan digital sesuai perkembangan dan kebutuhan masyarakat,” katanya di Jakarta, Jumat malam, 22 Desember 2023.

Layanan IndiHome Karaoke diklaim menciptakan suasana karaoke yang autentik, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat musik mereka, bersenang-senang bersama keluarga, teman, atau bahkan sendiri.

Kemudahan akses dan berbagai pilihan lagu membuat IndiHome Karaoke menjadi pilihan untuk menghibur diri tanpa harus meninggalkan rumah.

“Dengan menggabungkan teknologi dan hiburan, IndiHome Karaoke menyajikan pengalaman karaoke yang modern dan memuaskan bagi seluruh pelanggan,” tegas Dedi.

Halaman Selanjutnya

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman mengaku jika IndiHome Karaoke bukan hanya layanan yang memberi hiburan semata, tetapi juga menjadi sarana untuk bersantai, melepaskan penat, dan menghabiskan waktu di rumah bersama dengan keluarga dan teman.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *