Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Berita19 Dilihat

Sabtu, 16 Maret 2024 – 19:22 WIB

JAKARTA – Komedian Nunung Srimulat sempat didiagnosa mengidap sakit kanker payudara. Setelah menjalani serangkaian pengobatan seperti operasi dan kemoterapi, saat ini kondisi Nunung sudah semakin membaik. 

Baca Juga :

Akui Sempat Ragukan Keberadaan Tuhan, Vidi Aldiano Dapat Hidayah Sejak Sakit Kanker

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Okky Lukman, Nunung mengungkap kondisinya saat ini sudah semakin membaik. Nunung bersyukur lantaran tidak ada penyebaran dari kanker tersebut. 

“Alhamdulillah sih baik. Terus kemarin pas cek dokter juga, tidak ada penyebaran. Mudah-mudahan gak ada,” kata Nunung dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube, Sabtu, 16 Maret 2024.

Baca Juga :

Ada Kabar Baik untuk Pasien Kanker Paru-paru

Setelah kondisinya jauh membaik, Nunung menjelaskan saat ini proses pengobatan juga sudah selesai dijalani. Komedian kelahiran Surakarta itu hanya perlu melakukan kontrol-kontrol saja.

“Untuk pengobatan sih sebenarnya sudah berhenti. Alhamdulillah,” kata Nunung. 

Baca Juga :

Kombinasi Pengobatan Kanker Paru dengan Imunoterapi Janjikan Harapan Hidup Lebih Tinggi

“Masih kontrol- kontrol,” tambahnya.

Sebagai informasi, proses kemoterapi yang dijalani Nunung sendiri sudah selesai di akhir tahun 2023 lalu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Nunung saat ditemui pada Oktober 2023. Nunung saat itu merasa sudah sehat dan tidak mengalami keluhan apapun. 

“Sehat, kemonya udah selesai,” kata Nunung di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. 

“Enggak ada (keluhan), karena kemonya udah selesai udah baik. Aman, Alhamdulillah,” katanya.

Karena kondisinya semakin sehat dan pengobatan pun sudah selesai dijalani, Nunung kini sudah kembali aktif berkegiatan dan bekerja khususnya di industri hiburan Tanah Air. Sebelum kondisinya pulih, ia sempat pilih-pilih pekerjaan. Kini, Nunung sudah bekerja seperti biasa lagi.

Baca Juga  Pemain Naturalisasi Terancam Penjara 7 Tahun Akibat Aniaya Orang di Tangerang

Sebagai informasi, kabar mengenai Nunung yang  didiagnosa kanker payudara sempat ramai diberitakan dan viral. Kini, Nunung sudah kembali sehat dan pengobatan pun sudah berhenti dijalani. 

Halaman Selanjutnya

“Sehat, kemonya udah selesai,” kata Nunung di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *