Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

Berita116 Dilihat

Jumat, 29 September 2023 – 21:31 WIB

VIVA – Seorang pemain OGC Nice yang tidak disebutkan namanya dikabarkan berniat bunuh diri dengan melompat dari jembatan Magnan yang pemiliki ketinggian 100 meter, pada Jumat 29 September 2023.

Baca Juga :

Pemilik Kerajaan Bisnis LVMH Bernard Arnault Diselidiki Terkait Pencucian Uang

Aksi itu membuat suasana menjadi panik, layanan darurat pun dipanggil menuju ke lokasi kejadian. OGC Nice juga membatalkan sesi wawancara. dengan media yang menghadirkan Francesco Farioli.

Nice juga mengirim psikolog ke tempat kejadian, menurut RMC Sport, Kini, stasiun TV Prancis Canal+ melaporkan bahwa, menurut polisi Prancis, pemain tersebut ‘tidak lagi dalam bahaya’.

Baca Juga :

Zinedine Zidane Siap Jadi Pelatih Marseille

Mereka menambahkan bahwa pemain tersebut telah duduk di jembatan Magnan sejak pukul 10:30. Petugas pemadam kebakaran kemudian merawat pemain tersebut, dan Canal+ mengatakan bahwa dia sekarang ‘aman dan sehat’.

Nice yang saat ini berada di papan atas Liga Prancis selanjutnya beraksi  pada 1 Oktober, saat mereka menghadapi Brest di Allianz Riviera.

Baca Juga :

Pemerintah Ingatkan Warga Jangan Tidur Dekat Smartphone

Pasukan Francesco Farioli telah meraih 12 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, termasuk kemenangan tandang melawan PSG, dan saat ini tidak terkalahkan di liga.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Spurs Tantang Liverpool, AC Milan Vs Lazio

Sederet laga menarik sepakbola Eropa bakal tersaji malam ini, Sabtu 30 September hingga Minggu dini hari WIB 1 Oktober 2023. Ada Tottenham Hotspur yang menjamu Liverpool.

img_title

VIVA.co.id

30 September 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  UAH Super Series III, Ijeck dan Ustadz Adi Hidayat Saksikan Laga Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *