Nafa Urbach Ketagihan Jadi Produser Film

Berita171 Dilihat

Jakarta: Nafa Urbach pertama kali menjalani peran sebagai produser di film Air Mata di Ujung Sajadah. Setelah melihat hasilnya, Nafa mengaku ketagihan menjadi seorang produser.
 
“Puas banget sama hasilnya, aku sudah nonton pastinya. Aku ketagihan dan lebih senang di balik layar karena enak dan bisa belajar bisnisnya juga ya,” kata Nafa Urbach di Jakarta.
 
Keterlibatan Nafa di film Air Mata di Ujung Sajadah tak lepas dari peran sahabatnya, Ronny yang juga duduk sebagai produser. Setelah merasa puas dengan film pertama, Nafa dan Ronny sudah menyiapkan film lain.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Untuk film pertama aku, sangat puas. Jadi kami ketagihan banget. Kami sudah siapin buat film kedua atau ketiga malahan,” ucapnya.
 
Perdana menjalani produser, Nafa mengungkapkan momen ketika dia memutuskan memilih artis yang akan direkrut. Nafa menyebut dirinya sedari awal ingin filmnya dibintangi artis terkenal. Meski dengan bayaran mahal, hal itu bukan sebuah penghalang.
 
“Pas waktu itu Ronny bilang, berani enggak pakai artis yang mahal. Ya sudah boleh satu. Dia bilang ‘nggak bisa, harus tiga-tiganya’, Karena ini adalah bayi pertama yang mau lahir, jadi jangan setengah-setengah,” ujarnya.
 
Film Air Mata di Ujung Sajadah berkisah tentang wanita bernama Aqilla (Titi Kamal) yang melahirkan bayi, namun bayi itu diberikan kepada pasangan tanpa anak, Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana) oleh ibu Aqila, Halimah tanpa sepengetahuannya.
 
Keduanya telah mengadopsi dan merawat anak yang dinamai Baskara itu selama tujuh tahun. Konflik muncul ketika Aqilla ingin kembali merebut anak tersebut setelah baru mengetahui bahwa anak kandungnya masih hidup.
 
Film produksi Beehave Pictures dan MBK Productions ini juga dibintangi Krisjiana Baharudin, Faqih Alaydrus hingga aktris senior Jenny Rahman dan Tutie Kirana. Film Air Mata di Ujung Sajadah tayang mulai 7 September 2023.
 
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bertamu ke Rumah Prabowo, Sandiaga: Hanya Silaturahmi Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *