Muspinas Kosgoro 1957 Fokus Menangkan Golkar dan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Berita178 Dilihat

Minggu, 26 November 2023 – 23:43 WIB

Jakarta – Gelar Musyawarah Pimpinan Nasional atau Muspinas II dan HUT Kosgoro 1957 ke-66, memantapkan langkah memenangkan Partai Golkar dan capres-cawapres, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, pada Pemilu 2024. Itu ditegaskan Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono.

Baca Juga :

Anies Baswedan Bakal Mulai Kampanye dari DKI Jakarta

“Kosgoro 1957 siap memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 dan memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden 2024 dengan segala kekuatan yang dimiliki,” kata Dave Laksono, dalam keterangannya saat membuka Muspinas II Kosgoro 1957 di Jakarta, Minggu 26 November 2023.

Muspinas II Kosgoro 1957 ini, menjadi moment yang penting bagi organisasi dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. Dave yang juga anggota Komisi I DPR RI itu menegaskan, mereka dalam munas ini menggelar konsolidasi seluruh elemen.

Baca Juga :

TKN Tepis Tuduhan soal Gibran Hindari Debat Publik: Semua Sudah Sesuai Porsi

“Forum ini sudah bukan lagi sebagai konsolidasi tetapi sudah pemantapan untuk seluruh pimpinan PDK Kosgoro 1957 seluruh Indonesia dalam melaksanakan kampanye maupun terjun langsung ke masyarakat guna memenangkan Partai Golkar dan capres-cawapres Prabowo Gibran,” tegasnya.

Ia mengatakan Kosgoro 1957 sebagai salah satu ormas pendiri Partai Golkar yang tetap berpegang teguh pada semangat doktrin perjuangan Tri Dharma Kosgoro, yakni Pengabdian-Kerakyataan-Solidaritas.
 
“Pedoman perjuangan Kosgoro 1957 terus melekat dan mewarnai dinamika perjalanan organisasi di masa lalu, masa kini, dan masa datang,” jelasnya.

Baca Juga :

Ridwan Kamil Pede Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, PKS: Kita Lihat Saja, Adu Kuat Sama Aher

Dave menyebut, sudah banyak kader Kosgoro 1957 yang telah membuktikan kepemimpinan di segala level. Juga dedikasi mereka dan integritas kala menjalankan roda pemerintahan. Belum lagi kader Kosgoro 1957 yang ada di Partai Golkar, yang semuanya memiliki peran strategis dan selalu pemikirannya dipakai oleh partai. Termasuk kader yang ada di level pimpinan daerah.

Baca Juga  Konten Seronok Makan Es Krim Oklin Fia Dilaporkan ke Polisi

“Dengan demikian Kosgoro 1957 merupakan benih unggul yang jatuh pada bumi yang subur. Kosgoro 1957 merupakan partner dan bagian integral manunggal dengan Partai Golkar, kekuatan kemasyarakatan serta kekuatan ormas sesungguhnya,” jelasnya.

Saat ini Kosgoro 1957 terus menggalang strategi defensif, strategi ofensif dan strategi simpatik dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Jadi secara tegas Kosgoro 1957 sudah siap membawa Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu 2024 dengan target suara mencapai 20 persen,” tegasnya.

Dave Laksono mengatakan capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan akan hadir pada acara penutupan Muspinas II dan malam puncak HUT ke-66 Kosgoro 1957 pada Senin besok.

Halaman Selanjutnya

Saat ini Kosgoro 1957 terus menggalang strategi defensif, strategi ofensif dan strategi simpatik dalam menghadapi Pemilu 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *