MU Dekati 4 Striker Ini, Ada Mantan Pemain Gagal Chelsea

Berita93 Dilihat

Senin, 25 Desember 2023 – 23:50 WIB

VIVA – Manchester United dikabarkan  akan merekrut striker baru di jendela transfer Januari 2024 untuk  meringankan beban Rasmus Hojlund.

Baca Juga :

Resmi Dibeli Sir Jim Ratcliffe, MU Terancam Tak Bisa Main di Liga Champions

Hojlund, yang bergabung dari klub Serie A Atalanta musim panas ini dengan nilai transfer sekitar £72 juta, masih mencari gol pertamanya di Premier League.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak lima gol dalam kampanye buruk mereka di Liga Champions, termasuk dua gol melawan Galatasaray dan Kopenhagen, namun kurangnya servis menjadi penyebab utama hilangnya ketajaman pemain asal Denmark itu.

Baca Juga :

Jadwal Lengkap Boxing Day Premier League, Manchester United Tantang Aston Villa

Alejandro Garnacho, misalnya, hanya melepaskan lima umpan ke Hojlund dalam 473 menit beraksi di Premier League, sementara Antony mencatat rata-rata 1,2 umpan per 90 ke pemain Denmark itu.

United gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi – rekor terlama mereka tanpa mencetak gol dalam 31 tahun – dan ini bukan semata-mata karena penampilan buruk Hojlund.

Baca Juga :

Rasmus Hojlund Mandul, Manchester United Mulai Berburu

Anthony Martial dan Alejandro Garnacho hanya mencetak satu gol di liga musim ini, sementara Marcus Rashford sudah mencetak dua gol.

Dengan mempertimbangkan semua hal di atas, tampaknya Erik ten Hag akan mendatangkan striker baru ketika jendela Januari bergulir.

Hal itu menurut pakar transfer Fabrizio Romano yang mengonfirmasi bahwa United sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan tiga penyerang.

Penyerang Borussia Dortmund Donyell Malen, yang diwakili oleh agensi yang sama dengan Ten Hag [SEG], dinobatkan sebagai salah satu target United bersama pasangan Bundesliga Serhou Guirassy [Stuttgart] dan mantan strikerl gagal Chelsea yang sudah kembali ke RB Leipzigm, Timo Werner.

Baca Juga  Ribuan Petani di India Turun ke Jalan Bawa Buldoser, Protes UU Pertanian

Berbicara kepada Caught Offside, Romano juga menepis rumor kemungkinan kepindahan penyerang Sevilla Youssef En-Nesyri.

“Saya belum mendengar apa pun mengenai kepindahan Man Utd untuk Youssef En-Nesyri sampai sekarang,” katanya.

“Nama-nama yang pernah saya sebutkan di masa lalu adalah Donyell Malen, Serhou Guirassy, ​​dan Timo Werner karena saya tahu Man Utd telah berbicara dengan perwakilan mereka.”

mano menambahkan: “Saya juga yakin persaingan masih terbuka dan belum ada keputusan. Saya memang melihat Man Utd merekrut striker cadangan, tapi ini tidak mengubah kepercayaan mereka pada Rasmus Hojlund untuk saat ini dan masa depan.”

Selain trio di atas, publikasi Jerman Sport1 menyebut penyerang Bologna Joshua Zirkee sebagai seseorang yang “berada di urutan teratas dalam daftar” dalam hal target transfer.

Zirkzee, yang direkrut senilai £7,3 juta dari Bayern Munich tahun lalu, juga menarik minat dari Inter Milan, Napoli, Juventus, dan Newcastle setelah mengawali kariernya dengan gemilang di Italia.

Perlu juga dicatat bahwa Bayern memiliki opsi pembelian kembali senilai £19 juta untuk Zirkee, serta klausul penjualan sebesar 50 persen jika dia meninggalkan Stadio Renato Dall’Ara.

Halaman Selanjutnya

Hal itu menurut pakar transfer Fabrizio Romano yang mengonfirmasi bahwa United sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan tiga penyerang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *