Momen 4 Aktor Thailand Bikin Histeris di The Magical ManSuang

Berita97 Dilihat

Minggu, 12 November 2023 – 10:33 WIB

JAKARTA – Empat aktor Thailand, Mile Phakphum, Apo Nattawin, Bas Asavapatr dan Tong Thanayut untuk pertama kalinya datang menyapa penggemarnya di Jakarta. Melalui The Magical ManSuang, keempatnya mempertunjukkan sejumlah scene dalam film ManSuang secara live di depan penonton, pada Sabtu malam 11 November 2023. 

Baca Juga :

Gebrak Jakarta dengan The Magical ManSuang, Apo Nattawin Ingin Kenalkan Budaya Thailand

Menariknya acara yang dimulai sejak pukul 19.30 dan berlangsung selama dua jam ini terdapat banyak momen-momen menarik yang tak lepas dari gelak tawa dan gemuruh penonton yang hadir. Apa saja momen menarik selama acara tersebut? Berikut ini rangkumannya.

Baca Juga :

Film ManSuang Sukses, Mile Phakphum Bantah Penyuka Sesama Jenis

1. Interaksi langsung dengan penonton 

Khem (Apo Nattawin) dan Chatra (Mile Phakphum) menyuguhkan scene saat keduanya berada di pasar di dalam film ManSuang. Namun menariknya keduanya mengejutkan penonton dengan turun ke bawah panggung dan berinteraksi dengan sejumlah penonton wanita.

Baca Juga :

Sikap Ayu Ting Ting saat Bertemu Fans Ibu-ibu Jadi Sorotan, Netizen Ributin Ini

Mereka yang membawa kue tusuk itu membagikan kue tersebut ke sejumlah penonton.

“Pas turun ke bawah pas turun terasa kalian semua bahagia,” kata Apo dalam sesi diskusi, Sabtu 11 November 2023.

Apo juga sempat meminta maaf kepada sejumlah penggemar yang tidak mendapaatkan kue tusuk yang dibawanya,

“Jadi tadi kami bagiin buat cewek-cewek di sini. Tapi bagi yang enggak dapat, bisa dipikirkan dirinya cantik luar biasa sehingga kami tidak bisa mendekatinya,” sambung dia.

2. Tarian tradisional Thailand

Sama seperti di filmnya ManSuang, Apo Nattawin juga secara perdana menampilkan suguhan tarian tradisonal Thailand yang ada di film tersebut secara langsung di atas panggung The Magical ManSuang. 

Baca Juga  Persija dan Borneo FC Petik Kemenangan Secara Dramatis

“Tarian ini di Jakarta menjadi tarian pertama live. Setiap menari bayangkan Jakarta, Jakarta kebayang-bayang mulu,” ujarnya.

Namun di sisi lain, lucunya Tong Thanayut mengungkap bahwa rekannya itu sangat suka menari terlebih tarian Indonesia dengan diiringi jargon ‘eaa eaa eaa’. Saat itu, penonton yang hadir kemudian melontarkan jargon tersebut. 

3. Gombalan Maut

Selama sesi diskusi, Mile Phakphum, dan Apo Nattawin juga beberapa kali melontarkan gombalan maut ke arah penoton yang hadir pada Sabtu malam. Misalnya saja saat Mile mengungkapkan Aku Cinta Kamu dalam bahasa Indonesia. Lucunya dalam gombalan tersebut, Mile juga menyertakan gerakan memukul dadanya.

“Aku (tunjuk diri) cinta (pegang hatinya) kamu (lempar). Cinta itu adalah tekan-tekan hatinya lalu lempar ke kalian semua,” kata Mile dengan eye smilenya.

Lucunya, diungkap Apo Nattawin, ternyata Mile belajar semalaman untuk melafalkan kalimat tersebut.

“Sudah tau saya, pas keluar dari kamar Mile keliatan ngantuk-ngantuk gitu. Ternyata semaleman belajar kalimat ini (Aku cinta kamu),” ungkap Apo.

Tak hanya Mile, Apo juga beberapa kali mengeluarkan gombalan yang menyebut penonton wanita The Magical ManSuang Sabtu malam cantik-cantik.

“Fans di sini bener-bener cakep-cakep, cute,” kata dia.

4. Apo kepincut Jakarta

Apo menjadi satu-satunya diantara ketiga aktor lainnya yang sudah menginjakkan kaki di Indonesia. Sebelumnya, Nattawin pernah pergi ke Bali untuk berlibur.

Di Bali, Apo Nattawin mengaku kepincut dengan sikap ramah warganya hingga makanannya. Namun kali ini datang ke Jakarta, dia mengaku orang-orang di Jakarta jauh lebih ramah dan berharap bisa setiap hari pergi ke Jakarta.

“Pernah ke Indonesia cuma ke Bali saja. Sebenarnya Bali adalah tujuan saya setiap tahun ingin ke Bali, karena orangnya baik-banget dan makanannya enak-enak sekali. Tapi siapa sangka orang-orang di Jakarta cute semua. Kalau begitu saya mau datang ke Jakarta setiap hari,” ujarnya.

Baca Juga  Sekolah Kedokteran di New York Akan Digratiskan, Mahasiswa Menangis Terharu

Halaman Selanjutnya

“Pas turun ke bawah pas turun terasa kalian semua bahagia,” kata Apo dalam sesi diskusi, Sabtu 11 November 2023.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *