Mengerikan, Manchester City Bakal Punya Striker Ganas Pendamping Erling Haaland

Berita80 Dilihat

Selasa, 6 Februari 2024 – 11:48 WIB

VIVA – Manchester City membuat langkah besar dalam upaya untuk mengontrak penyerang Troyes Savio di jendela transfer musim panas, Juni 2024 ini.

Baca Juga :

Tempel Ketat Liverpool, Ini 5 Fakta Menarik Manchester City Usai Bungkam Brentford

Pemain Brasil, bernama lengkap Savio Moreira de Oliveira, adalah pemain termahal yang direkrut untuk tim di Prancis, Troyes. Akan tetapi, dia malah menghabiskan dua tahun di klub dengan status pinjaman dan saat ini bersinar untuk Girona di La Liga. 

City Football Group, perusahaan induk yang memiliki City, juga memiliki Troyes dan sebagian memiliki Girona. Dan, menurut Manchester Evening News, penampilan impresif Savio telah menempatkannya dalam daftar target City di bursa transfer musim panas. 

Baca Juga :

Klasemen Liga Inggris Usai Manchester City Hajar Brentfod, Liverpool dan Arsenal Ketar-ketir

Juara Liga Inggris itu disebut-sebut berada dalam posisi bagus untuk mengamankan jasa pemain berusia 19 tahun itu untuk musim depan.

Kini tim asuhan Pep Guardiola diyakini telah mencapai kesepakatan, dan kesepakatan akan diselesaikan dalam beberapa hari mendatang. Biaya sekitar £25 juta diharapkan untuk penyerang yang didominasi sisi kiri.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Brentford vs Manchester City

Savio pertama kali bergabung dengan Troyes pada tahun 2022, sebelum dipinjamkan ke PSV Eindhoven dan kemudian Girona pada musim panas lalu. 

Troyes, yang menghuni peringkat ke-15 di Ligue 2, masih memegang registrasi sang pemain, meski Savio belum pernah tampil untuk mereka.

Kedatangan Savio akan menambah persaingan di lini depan City, yang telah mengalami penambahan pemain baru selama setahun terakhir. Jeremy Doku bergabung dari Rennes musim panas lalu dengan nilai transfer £55 juta dan telah memberikan pengaruh langsung.

Baca Juga  Erick Thohir Ungkap Kabar Baik Usai Nathan Tjoe-A-On Resmi Jadi WNI

Sementara talenta muda Oscar Bobb juga menambah tekanan untuk mendapatkan tempat dengan pengaruh instannya di skuad tim utama.

City tidak mendatangkan wajah-wajah baru untuk tim utama selama bursa transfer Januari, namun mereka mengeluarkan dana £12,5 juta untuk membeli gelandang muda Argentina, Claudio Echeverri. 

Pemain berusia 19 tahun itu akan bertahan di River Plate selama sisa tahun ini, untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih reguler dibandingkan di bawah asuhan Pep Guardiola.

Sang penyerang telah mencetak lima gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 23 penampilan untuk Girona di La Liga. 

Dia akan bertahan di Girona hingga musim panas dan dikatakan fokus membantu klub membuat sejarah, saat mereka mengejar gelar resmi Spanyol dan finis di empat besar.
 

Halaman Selanjutnya

Kedatangan Savio akan menambah persaingan di lini depan City, yang telah mengalami penambahan pemain baru selama setahun terakhir. Jeremy Doku bergabung dari Rennes musim panas lalu dengan nilai transfer £55 juta dan telah memberikan pengaruh langsung.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *