Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar, Ganjarist Akan All Out Gencarkan Dukungan dari Rakyat

Berita108 Dilihat

Rabu, 18 Oktober 2023 – 18:14 WIB

Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024, di Kantor DPP PDIP Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023.

Baca Juga :

Daftar ke KPU Besok, Ganjar-Mahfud Berangkat dari Tugu Proklamasi

Merespons hal itu, relawan pendukung Ganjar Pranowo, Ganjarist menerima sepenuhnya keputusan tersebut. Menurut Kris, Ganjarist segera bergerak ke bawah menggencarkan penggalian suara dukungan dari rakyat.

“Ganjarist menghormati dan menerima sepenuhnya hasil keputusan yang menetapkan Pak Mahfud sebagai cawapresnya Pak Ganjar. Kami segera akan koordinasikan hal ini bersama relawan Ganjarist di seluruh Indonesia untuk all out segera turun ke bawah memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” ujar Kris dalam keterangannya, Rabu, 18 Oktober 2023.

Baca Juga :

Punya Harta Nyaris Rp30 M, Ini Koleksi Mobil dan Motor Cawapres Mahfud MD

Mengingat waktu pemungutan  pada 14 Pebruari 2024 tinggal sebentar lagi, kata Kris, maka barisannya harus semakin solid. “Waktu pencoblosan sebentar lagi yaitu kurang lebih tinggal 100 hari lagi, kita tentunya harus menyiapkan ini dengan turun ke bawah untuk terus menggaungkan agar Ganjar-Mahfud terpilih pada pilpres mendatang,” ujarnya.

Baca Juga :

Cegah Polemik Buntut Putusan MK, Jokowi Sebaiknya Tak Restui Gibran Jadi Cawapres

Kris yakin, pasangan Ganjar-Mahfud dengan kemampuan dan pengalamannya yang mumpuni, merupakan pasangan terbaik untuk memimpin rakyat dan membawa Indonesia ke arah lebih baik lagi.

Apalagi dengan bonus demografi yang dimiliki Indonesia, lanjut Kris, masyarakat membutuhkan sosok Ganjar bersama Mahfud untuk memimpin Indonesia menuju kesejahteraan dan Indonesia Emas 2045 akan terwujud.

“Terpilihnya Pak Mahfud ini menguatkan Pak Ganjar untuk mengatasi persoalan-persoalan bangsa dan Ganjarist optimis Pak Mahfud ini merupakan pasangan yang terbaik untuk menuju Indonesia berdaulat pangan dan energi, dan juga menjawab tantangan bonus demografi,” ujarnya.

Baca Juga  Apa Itu Nasionalisme? Pengertian, Penyebab, hingga Pengaruhnya

Ia mengungkapkan, Ganjarist mulai dari pusat hingga daerah telah sejak lama menyosialisasikan Ganjar hingga ke berbagai pelosok. Hal itu bentuk dukungan nyata agar masyarakat semakin meyakini bahwa Ganjar sosok tepat untuk dipilih pada Pilpres 2024 mendatang.

“Di sisa waktu yang sebentar ini kami akan berjuang lebih keras memenangkan Pak Ganjar. Apalagi sekarang sudah jelas Pak Ganjar telah memiliki pasangan yang akan mendampinginya memimpin rakyat Indonesia ke depan,” kata Kris.

Halaman Selanjutnya

“Terpilihnya Pak Mahfud ini menguatkan Pak Ganjar untuk mengatasi persoalan-persoalan bangsa dan Ganjarist optimis Pak Mahfud ini merupakan pasangan yang terbaik untuk menuju Indonesia berdaulat pangan dan energi, dan juga menjawab tantangan bonus demografi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *