Lolly Sudah Berkali-kali Minta Maaf ke Nikita Mirzani, Tapi…

Berita147 Dilihat

Rabu, 22 November 2023 – 16:23 WIB

VIVA Showbiz – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mengaku sudah beberapa kali meminta maaf kepada sang ibunda, Nikita Mirzani. Seperti yang sudah diketahui, hubungan Niki dengan anak perempuannya itu tidak harmonis dan kerap diperbincangkan.

Baca Juga :

Namanya Bakal Dihapus Nikita Mirzani dari Kartu Keluarga, Lolly: Gak Apa-apa, Itu Haknya Beliau

Kini, ketidakharmonisan hubungan ibu dan anak itu kembali ramai, hal itu bermula dari pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut Lolly tidak akan mendapat warisan darinya.

Informasi itu disampaikan Niki dalam konten di channel YouTube Nexera Entertainment. Niki juga sudah mencabut asuransi kesehatan yang sebelumnya diberikan kepada Lolly.

Baca Juga :

Sebut Bakal Punya 4 Anak, Nikita Mirzani Mau Nikah Lagi?

Tidak hanya itu, Niki juga mengungkap bahwa saat ini tengah diproses penghapusan nama Lolly dari Kartu Keluarga atau KK. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Kartu Keluarga, Tidak Akan Dapat Hak Waris

Menanggapi hal tersebut, Lolly dalam pernyataan yang unggahan ke Instagram story pribadinya mengaku sudah meminta maaf kepada Nikita, hanya saja Niki sudah tidak mau.

“Gpp kok, itu kan hak nya beliau mau di hapus atau engga, kalo dengan beliau mau nya seperti itu beliau bahagia dan tenang hidup nya, mungkin ini emang udah jalan yang di kasih sama Allah, ya di jalanin saja, di belakang layar aku sudah sempat berminta maaf beberapa kali, tapi emang beliau nya saja yang sudah cut off (tidak mau lagi),” tulis Lolly dikutip VIVA, Rabu, 22 November 2023.

“Yang penting, aku masih anak perempuan nya bukan di KK tapi di darah, daging, dan hati nya, beliau akan selalu jadi ibuku selamanya hingga aku meninggal,” tambahnya. 

Baca Juga  Dunia Balap Motor Berduka, Pembalap 21 Tahun Meninggal Dunia

Kemudian, Lolly kembali meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Lolly merasa saat ini dirinya sudah dewasa dan sudah bisa menolak hal yang tidak ia sukai. Di akhir pernyataan yang ditulisnya itu, Lolly memberi doa terbaik untuk Nikita Mirzani.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

“Sekali lagi, aku mau minta maaf sama Mimi kalo aku kemaren gamau ikutin kemauan Mimi, karna aku gamau ikut campur, dan aku di UK mau ngebikin Mimi bangga tapi Mimi malah suruh aku begitu… Aku udah besar Mimi, aku punya hak untuk membilang tidak dengan apa yang aku gasuka dan gamau, aku bukan bocah umur 10 tahun yang Mimi bisa suruh” untuk melakukan hal bodoh,” tulis Lolly.

“Aku mau minta maaf karna aku udah bikin video yang ada di YouTube nya antonio.. di waktu itu aku lagi bener” pusing, panik, bingung, sedih, kecewa dan aku bingung mau menceritakannya ke siapa maka dari itu aku bikin video tersebut untuk meluapkan isi hati aku yang aku pendam..,” tambahnya.

“Dan yang terakhir, semoga mimi bahagia, selalu sehat, di lancarkan rezeki nya dan jangan sedih.. aku udah maafin Mimi walaupun Mimi ga pernah minta maaf ke aku dan aku ikhlas dengan semua ini. I love you Mother,” tulis Lolly mengakhiri pernyataan yang ditulisnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *