Liverpool Tunjuk Wonderkid Ini Sebagai Penerus Mo Salah

Berita106 Dilihat

Rabu, 24 Januari 2024 – 17:00 WIB

VIVA – Liverpool nampaknya tidak perlu terlalu cemas tentang kehilangan pemain andalan mereka, Mohamed Salah, dalam waktu dekat. Hal ini disebabkan oleh pernyataan salah satu mantan bintang mereka yang menyebut Darwin Nunez sebagai ‘kekuatan absolut’ yang dapat menggantikan gol dari pemain Mesir tersebut ketika Nunez mencapai potensi penuhnya.

Baca Juga :

Alasan Mohamed Salah Balik ke Liverpool, Cedera Lebih Parah dari Perkiraan

Mohamed Salah cedera bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2024

Mo Salah menjadi sasaran tawaran besar sebesar 150 juta poundsterling dari Al-Ittihad di musim panas, setelah Liga Pro Saudi mengidentifikasi dia sebagai target impian mereka untuk meningkatkan profil kompetisi. Liverpool dengan cepat menolak tawaran tersebut, namun Al-Ittihad diperkirakan akan kembali dengan proposal baru di akhir musim ini.

Baca Juga :

Arteta Hentikan Kegagalan Transfer Arsenal, Perselisihan di Lapangan Jadi Pemicu

Bos Liverpool Jurgen Klopp sangat ingin Salah bertahan di Anfield setidaknya untuk satu musim lagi. Meski begitu, dia mungkin harus bertahan tanpanya lebih lama dari yang diperkirakan dalam beberapa minggu mendatang.

Penyerang tersebut saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Mesir di Piala Afrika. Namun, hamstringnya cedera saat bermain imbang 2-2 baru-baru ini dengan Ghana dan diperkirakan akan absen selama tiga hingga empat minggu.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Fulham vs Liverpool di Piala Liga Inggris

Salah telah kembali ke Liverpool, dan raksasa Merseyside akan melakukan semua yang mereka bisa membantunya kembali ke AFCON sesegera mungkin. Namun tidak ada jaminan dia akan bermain lagi di kompetisi versi ini.

Michael Owen, yang mencetak 158 gol dalam 297 pertandingan dan memenangkan Ballon d’Or selama tujuh tahun di Liverpool, kini menjelaskan bagaimana Klopp bisa melupakan kehilangan Salah, ketika pemain berusia 31 tahun itu memutuskan untuk hengkang secara permanen.

Owen menyebut rekan penyerang Salah, Nunez, sebagai ‘kekuatan absolut’ yang dapat muncul dalam ‘kesepakatan nyata’.

“Nunez adalah pemain yang memiliki opini berbeda. Saya pikir dia sangat mentah dalam beberapa permainannya, tetapi saya juga berpikir dia luar biasa dalam beberapa permainannya,” kata pakar tersebut di talkSPORT, dikutip dari TEAMtalk.

Ia mengatakan, Mo Salah tidak akan bertahan lama. Dan Mo Salah, bisa saja digantikan oleh Darwin Nunez. Owen menilai, Nunez memiliki banyak kemampuan.

“Ketika Anda memikirkan Liverpool di masa depan, jelas Mo Salah tidak akan bertahan selamanya, jadi seseorang harus melangkah maju, atau mereka harus menggantikannya dengan seseorang yang akan mencoba menggantikan gol-golnya,” ujarnya.

“Orang ini [Nunez] mungkin adalah satu-satunya orang di tim yang memiliki ruang untuk melakukan hal itu, saya melihat dia berkembang menjadi kekuatan absolut di Liga Premier. Saya masih berpikir dia bisa melakukan yang sebaliknya, saya masih berpikir dia belum menjadi paket lengkap, tapi dia melakukan hal-hal yang benar-benar membuat Anda takjub. Dia sangat kuat, dia sangat lugas, dia sangat cepat dan dia mempunyai banyak kemampuan, jika dia bisa meningkatkan kemampuan di area tertentu, dia bisa menjadi yang terbaik,” imbuhnya.

Pemain Uruguay itu bersalah karena menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus selama berada di Liverpool. Namun, dia bekerja sekuat tenaga untuk menempatkan dirinya di posisi yang tepat dan akan menjadi striker mematikan ketika dia menyelesaikan lebih banyak peluang tersebut.

Nunez juga mendapatkan cinta dari para penggemar Liverpool. Mereka mengagumi kegigihan dan semangatnya, dan dia adalah pemain yang mampu membuat para penggemarnya langsung heboh.

Meski pemain berusia 24 tahun itu telah menyia-nyiakan peluang musim ini, ia masih memiliki rekor mencetak gol yang bagus. Dia telah mencetak 10 gol dalam 31 pertandingan musim ini, sebuah rekor yang hanya bisa dilampaui oleh Salah dan Diogo Jota.

Baca Juga  Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

Halaman Selanjutnya

Michael Owen, yang mencetak 158 gol dalam 297 pertandingan dan memenangkan Ballon d’Or selama tujuh tahun di Liverpool, kini menjelaskan bagaimana Klopp bisa melupakan kehilangan Salah, ketika pemain berusia 31 tahun itu memutuskan untuk hengkang secara permanen.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *