Kunjungi BUMI Pospera, Ganjar Didoakan Jadi Presiden RI 2024 oleh Komunitas Difabel

Berita120 Dilihat

Kamis, 28 September 2023 – 23:40 WIB

Jakarta – Bakal Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo, mengunjungi Badan Unit Usaha Mandiri Posko Perjuangan Rakyat (BUMI Pospera) di Jakarta, Kamis 28 September 2023. Bakal capres 2024 itu tiba di BUMI Pospera sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga :

Momen Prabowo Didoakan Luhut Agar Sukses di Pilpres 2024

Dalam kesempatan itu, Kalangan disabilitas mengharapkan bakal Capres Ganjar Pranowo kelak terpilih menjadi Presiden RI. Saat di Bumi Pospera, Ganjar sempat melakukan beberapa kegiatan dan menggunakan jasa para difabel di sana, mulai dari menggunakan jasa cuci mobil hingga ngopi bersama para difabel

Ganjar Bersama Masyarakat Disabilitas

Baca Juga :

Dibanding Capres Lain, Ganjar Dinilai Lebih Unggul di Bidang Pangan dan Lingkungan

Ganjar juga memuji bagaimana para difabel di BUMI Pospera bisa berjuang untuk hidup mandiri “Kamu keren. Terima kasih, ya,” Ucap Ganjar sambil mengacungkan kedua jempolnya

Ganjar dan komunitas disabilitas di BUMI Pospera sempat berbincang bersama. Banyak hal yang dibahas dalam obrolan tersebut, antara lain, harapan para penyandang disabilitas akan perhatian dari pemerintah terkait pekerjaan, akses pendidikan, pelatihan dan lainnya. 

Baca Juga :

Luhut sebut Kereta Cepat WHOOSH Diresmikan 2 Oktober, Bareng Presiden Xi Jinping

“Banyak di antara kami yang menganggur karena sulit mendapatkan pekerjaan. Banyak perusahaan yang tidak mau menerima peyandang disabilitas untuk bekerja,” kata Reza Fahmi (40), penyandang disabilitas lainnya saat menyampaikan keluhannya di hadapan Ganjar.

Viral Ganjar Pranowo Layani Pria Difabel Minta Swafoto

Viral Ganjar Pranowo Layani Pria Difabel Minta Swafoto

Fahmi menegaskan para penyandang disabilitas tidak berbeda dari masyarakat lain. Mereka juga bisa bekerja dengan baik seperti lainnya, meski memiliki keterbatasan. 
Oleh karena itu, Fahmi merasa senang bisa bertemu langsung dengan Ganjar untuk menyampaikan curahan hatinya. Pria 40 tahun itu juga mendoakan Ganjar menjadi presiden. 

Baca Juga  Ini Daftar Kereta Api yang Dapat Promo HUT Ke-78 RI

“Kami mengenal Pak Ganjar sejak lama. Kami tahu Pak Ganjar sangat peduli pada kelompok disabilitas. Kami berharap Pak Ganjar bisa jadi presiden dan bisa memperluas akses disabilitas agar bisa mandiri,” harapnya.

Halaman Selanjutnya

Fahmi menegaskan para penyandang disabilitas tidak berbeda dari masyarakat lain. Mereka juga bisa bekerja dengan baik seperti lainnya, meski memiliki keterbatasan. Oleh karena itu, Fahmi merasa senang bisa bertemu langsung dengan Ganjar untuk menyampaikan curahan hatinya. Pria 40 tahun itu juga mendoakan Ganjar menjadi presiden. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *