Ketagihan Duet, Padi Reborn Ngarep Bisa Kolaborasi Lagi Sama Lesti Kejora

Berita135 Dilihat

Kamis, 23 November 2023 – 11:23 WIB

JAKARTA – Padi Reborn akhirnya bisa berkolaborasi dengan Lesti Kejora di atas panggung secara langsung dalam acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi.

Baca Juga :

Viral di TikTok, Minuman Ini Bisa Dirasakan Kesegarannya

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Piyu dan kawan-kawan untuk tampil bareng bersama istri Rizky Billar tersebut. Diakui oleh Piyu bahwa kolaborasi dengan Lesti Kejora bukanlah hal yang sulit, mengingat jam terbang sang biduan sudah cukup tinggi sehingga muda untuk menyesuaikan semua persiapannya. Scroll untuk tahu keseruannya yuk!

“Kita berkolaborasi dengan Lesti, ini merupakan pengalaman pertama kita untuk kolaborasi dengan Lesti. Alhamdulillah acaranya lancar dan kita sudah menyelesaikan separuh perjalanan,” kata Piyu, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu 22 November 2023.

Baca Juga :

Berkarier Lagi, Budi Doremi: Pengen Nyelesein Kreditan

Padi Reborn dan Lesti Kejora sebenarnya tidak mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama sebelum penampilan itu. Karena jam kerja masing-masing yang cukup sibuk, akhirnya Lesti Kejora dan Padi Reborn berlatih secara terpisah dan baru bertemu di hari acara saja.

Baca Juga :

Syifa Hadju Pengin Main Sinetron dan Rilis Single Baru di 2024

Tantangan untuk tampil bersama Lesti Kejora didapati ketika band tersebut harus menyesuaikan vokal Lesti dengan Fadly sang vokalis. Keduanya punya ciri khas suara yang sangat berbeda namun akhirnya bisa dipersatukan dengan bantuan musik dan lainnya.

“Mungkin kesulitannya untuk menyesuaikan range vokal ya karena menggabungkan dua lagu yang berbeda, mash-up kalau anak sekarang bilangnya. Menyesuaikan range vokal Fadly dengan Lesti dan lagu ini juga progresinya berbeda, tapi kita berusaha untuk nge-blend atau mix untuk jadi satu lagu,” jelas Piyu.

Baca Juga  Profil dan Agama Satria Mahathir 'Cogil', Seleb TikTok yang Diduga Aniaya Anak Anggota DPR

Di samping itu, berkolaborasi dengan Lesti Kejora meninggalkan kesan tersendiri bagi sang vokalis. Menurut Fadly, grup bandnya berharap bisa segera membuat project kolaborasi bareng Lesti Kejora di ruang rekaman, bukan hanya sebatas di atas panggung saja.

“Project baru ya pasti namanya kita (musisi) terus berkarya, tapi mudah-mudahan kita ada project bisa kerja sama dengan Lesti ya,” ujar Fadly.

Fadly mengakui bahwa suara Lesti Kejora terdengar sangat merdu hingga membuatnya tak bisa berkata-kata. Selain itu, Lesti Kejora juga dinilai mampu membawakan lagu dengan penjiwaan yang penuh.

“Oh iya pasti (kagum) istimewa sekali. (Suaranya) bulat, merdu, ya istimewa banget. Aku suka banget dan dia soulful,” kata Fadly.

Halaman Selanjutnya

Di samping itu, berkolaborasi dengan Lesti Kejora meninggalkan kesan tersendiri bagi sang vokalis. Menurut Fadly, grup bandnya berharap bisa segera membuat project kolaborasi bareng Lesti Kejora di ruang rekaman, bukan hanya sebatas di atas panggung saja.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *