Kelalaian Saya Menyakiti Banyak Orang

Berita48 Dilihat

Jumat, 9 Februari 2024 – 20:02 WIB

VIVA Showbiz – Umay Shahab mendadak kena semprot warganet di media sosial, usai aksinya menyindir program makan siang gratis yang bisa didapatkan di sebuah lokasi syuting.

Baca Juga :

Terpopuler: Tarif Ustaz Solmed Sekali Ceramah, Umay Shahab Banjir Cibiran

Seperti diketahui, program makan siang gratis yang diusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi sorotan publik figur. Bahkan, tak sedikit publik figure menyetujui program makan gratis tersebut, seperti Umay Shahb salah satunya.

Pada beberapa waktu lalu, nama Umay menjadi perbincangan hangat publik lantaran terkesan merendahkan program makan siang gratis itu. Di mana dalam cuitannya tersebut , Umay menyampaikan bahwa bagi mereka yang ingin makan siang gratis, bisa datang ke lokasi syuting dan menyamar sebagai asisten artis.

Baca Juga :

TKN: Program Makan Siang Gratis Investasi Terbaik Songsong Indonesia Emas 2045 

“Kalo mau makan siang gratis mah u orang dateng aja ke lokasi syuting, bilang aja asistennya artis jangankan makan siang, kopi item es teh manis ampe gorengan gorengan ada,” tulis Umay di X pada Senin, 5 Februari 2024.

Baca Juga :

TKN Prabowo-Gibran Sebut Program Makan Gratis Investasi Terbaik Menuju Indonesia Emas 2045

Cuitan ini kemudian dibagikan ulang oleh rekan artis lainnya yakni Refal Hady, dengan tambahan tulisan, “May (dua emotikon menangis).”

Imbas dari aksinya tersebut, Umay Shahab langsung dibanjiri hujatan dari sejumlah warganet di media sosial.

Minta Maaf dan Ngaku Salah

Merasa tindakannya tersebut salah dan fatal, baru-baru ini Umay Shahab pun mengeluarkan permohonan maaf melalui akun Intagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, ia meminta maaf atas cuitan yang pernah dibuatnya hingga menimbulkan kegaduhan.

Baca Juga  Jokowi Tegaskan Keluarga Tak Ikut Campur Langkah Politik Gibran

Setelah mengunci akun Twitter-nya dan membatasi kolom komentar di Instagram, Umay menyampaikan permintaan maaf melalui media sosial pribadinya.

“Assalamualaikum, semuanya. Di hari Jumat yang baik ini, saya ingin meminta maaf atas postingan saya di aplikasi X beberapa hari yang lalu,” tulis Umay di Instagram pada Jumat, 9 Februari 2024.

Umay Shahab Mengaku Menyakiti Banyak Pihak

Dalam unggahannya tersebut, Umay menyadari bahwa apa yang dilakukannya tersebut membawa dampak buruk pada perasaan banyak orang. Terutama menyeret nama Prilly Latuconsina karena merupakan rekan kerja Umay Shahab di bawah naungan rumah produksi Sinemaku Pictures.

Lebih lanjut, Umay menegaskan bahwa tujuan dari cuitannya tersebut bukanlah untuk merendahkan siapapun.

“Postingan tersebut telah menyinggung dan membuat orang marah. Kelalaian saya ketika postingan tersebut menyakiti banyak orang, di saat tidak ada sedikit pun niat saya untuk menyakiti atau merendahkan siapa pun,” tulisnya dikutip VIVA.co.id pada Jumat 9 Februari 2024.

Imbas dari kejadian tersebut lantas membuat Umay mendapatkan banyak pembelajaran berharga. Dirinya mengaku banyak belajar untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa dan berempati dalam bertindak.

“Kejadian ini membuat saya banyak belajar untuk lebih dewasa dan berempati dalam bertutur dan bersikap,” tulisnya.

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang telah saya perbuat.”
 

Reaksi Warganet

Permohonan maaf Umay Shahab yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya pun menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

“Maksih umay atas cuitan mu aku jadi tau sisi gelap refal ternyata sama kya kamu minim empati dan suka memperolok rasa lapar org lain,” tulis warganet.

“Skrg tiap lu syuting share di story alamatnya may jgn di rahasiakan,” timpal pengguna lainnya.

Baca Juga  Polda Sumut OTT Anggota Bawaslu Medan, Ketua Bawaslu Sumut: Informasinya Begitu

“takut ga laku ya may film nya?”tulis lainnya.

“Tolak nnton film yg pemainnya ada umay !!!” kata pengguna lainnya.

“minta maaf nya sambil share loksyut nya dong may biar dapet makan gratis,” kata lainnya.

“Disuruh siapa may bilang minta maaf bukan nya kemren ngetik dalam ke adaan sadar,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya

Minta Maaf dan Ngaku Salah



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *