Kecelakaan Pertama Tesla Cybertruck Terjadi di Akhir 2023

Berita129 Dilihat

Minggu, 31 Desember 2023 – 13:13 WIB

Palo Alto, 31 Desember 2023 – Tesla Cybertruck mengalami kecelakaan pertama di jalan umum di wilayah California, Amerika Serikat pada hari Sabtu 29 Desember 2023. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Tesla Cybertruck 2023 dan Toyota Corolla 2009.

Baca Juga :

Dua Bocil Bawa Sepeda Listrik ke Jalan Raya Mengalami Kecelakaan

Kecelakaan terjadi di Skyline Boulevard, sekitar pukul 2:00 sore waktu setempat. Menurut laporan polisi, Corolla yang dikendarai oleh seorang remaja berusia 17 tahun menabrak median jalan dan kemudian menyeberangi garis kuning ganda ke jalur utara.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, mobil sedan jenis Toyota Corolla itu kemudian menabrak Cybertruck yang dikendarai oleh seorang pria berusia 40 tahun.

Baca Juga :

4.127 Orang Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas Selama Tahun 2023 di Jawa Tengah

Kecelakaan tersebut menyebabkan kerusakan parah pada Corolla, sedangkan Cybertruck mengalami kerusakan yang cukup berat di sisi kirinya. Tidak ada korban luka dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan pertama Tesla Cybertruck

Baca Juga :

710 Orang Tewas Kecelakaan di Aceh Sepanjang 2023, Kombes Iqbal Beri Pesan Penting

Polisi tidak mencurigai bahwa fitur bantuan pengemudi, seperti Autopilot, sedang digunakan oleh Tesla pada saat kecelakaan terjadi.

Kecelakaan ini merupakan peristiwa penting bagi Tesla Cybertruck, yang mulai dikirimkan ke pelanggan pada tahun 2023.

Kecelakaan ini juga menunjukkan bahwa Cybertruck, meskipun memiliki desain yang unik dan tangguh, tetap rentan terhadap kecelakaan seperti mobil lainnya.

Sebagai informasi, Tesla Cybertruck adalah kendaraan listrik pikap yang diproduksi oleh Tesla, Inc. Kendaraan ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 dan mulai dikirimkan ke pelanggan pada tahun 2023.

Baca Juga  MatPat viral video twitter link

Cybertruck memiliki desain yang unik dan futuristik. Kendaraan ini memiliki bodi yang terbuat dari baja tahan karat, yang membuatnya sangat tangguh dan tahan benturan. Cybertruck juga memiliki desain yang aerodinamis, yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Halaman Selanjutnya

Kecelakaan ini juga menunjukkan bahwa Cybertruck, meskipun memiliki desain yang unik dan tangguh, tetap rentan terhadap kecelakaan seperti mobil lainnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *