Kalau Diumumin Sekarang Enggak Seru

Berita106 Dilihat

Selasa, 17 Oktober 2023 – 15:46 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan dengan bakal calon wakil presiden (cawapres), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan melakukan pendaftaran sebagai pasangan capres dan cawapres ke KPU RI pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Baca Juga :

Peta Politik Pilpres Berubah Signifikan jika Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Menurut Pengamat

Namun, Anies tidak mau membocorkan persiapan pendaftaran  apakah ada parade arak-arakan atau tidak. “Ya kalau diumumin sekarang, enggak jadi seru nanti,” kata Anies di Rumah Sakit Fatmawati pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Menurut dia, pasangan Anies dan Cak Imin yang diusung Partai Nasdem, PKB dan PKS akan membuat kejutan mengenai kendaraan yang digunakan untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Kamis, 19 Oktober 2023. “Nanti kita lihat naik apa,” ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Baca Juga :

INFOGRAFIK: Kepala Daerah Bisa Jadi Capres-Cawapres Meski Belum 40 Tahun

Bakal calon presiden Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Sementara, Anies menanggapi pasangannya dengan Cak Imin terlihat lebih siap dibanding dengan pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden lainnya. Menurut dia, untuk mengurus negara ini harus serius dan perencanaan dengan baik.

Baca Juga :

Kabulkan Gugatan Syarat Capres-Cawapres, BEM SI Pertanyakan Independensi MK

“Kami menjalankan yang menjadi tanggung jawab kami, karena ini mau mengurus negara, mengurus masa depan harus dengan keseriusan, harus dengan perencanaan dan kami coba kerjakan itu dengan baik. Nanti biarlah masyarakat yang akan melakukan assessment atas apa yang kita kerjakan,” ujarnya.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming merespons putusan MK tolak batas usia capres



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *