Hilang 5 Hari, Perempuan di Gowa Ditemukan Meninggal di Kebun

Berita203 Dilihat

Makassar: Mayat seorang perempuan di Kabupaten Gowa ditemukan warga. Mayat tersebut ditemukan di Kebun Jagung milik warga. 
 
Kapolsek Bontonompo, AKP Hasan Fadhly, mengatakan mayat ditemukan saat dua orang tengah mengendarai motor melintasi pematang sawah. Keduanya berencana untuk panen di sawah mereka. 
 
“Tapi mereka cium bau tidak sedap dan mencari asalnya,” kata Fadhly di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa, 1 Agustus 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah mencari di berbagai tempat, keduanya kemudian menemukan mayat di dalam kebun jagung milik warga. Saat itu mayat tersebut dalam kondisi terlentang dan sudah membengkak serta dipenuhi ulat. 
 
“Sehingga saat itu juga saksi tersebut diatas meminta tolong dan memanggil warga sekitar,” jelasnya. 
 

Warga kemudian melaporkan hal itu ke pihak kepolisian, sehingga tim Inafis Polres Gowa turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, secara fisik tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh mayat itu. 
 
Usai pihak kepolisian melakukan olah TKP mayat korban Salassari Dg Lebang di evakuasi oleh pihak keluarganya ke rumah duka untuk di semayamkan yang terletak di Dusun Talamangape. 
 
Dari informasi yang diperoleh identitas perempuan tersebut adalah Salassari Dg Lebang, 56, merupakan warga Dusun Tamangape, Desa Bontolangkasa Selatan, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.
 
Dari hasil penyelidikan, Salassari Dg Lebang meninggalkan rumah sejak 28 Juli 2023. Pihak keluarga juga mencari di beberapa rumah keluarga namun tidak ditemukan. Setelah lima hari empat malam barulah korban ditemukan oleh saksi di kebun jagung dalam keadaan tidak bernyawa. 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(NUR)

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Kebiasaan Sepele yang Bikin Wajah Cepat Keriput! Hindari Segera!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *