Heboh Pengantin Pria di Gorontalo Kabur Tinggalkan Istrinya saat Resepsi

Berita41 Dilihat

Sabtu, 10 Februari 2024 – 15:37 WIB

Gorontalo – Heboh pengantin pria di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo kabur saat acara resepsi pernikahannya. Pria yang diketahui bernama Rahim Pakaya itu kabur ke rumahnya usai akad nikah dan tidak melanjutkan acara resepsinya.

Dalam video yang beredar, tampak pengantin wanita sedang duduk bersama 2 anak kecil. Namun anehnya, pengantin wanita itu hanya sendiri tanpa kehadiran mempelai pria menemani saat acara resepsi. Sontak saja, para tamu undangan mengabadikan peristiwa tersebut.

Kapolsek Bone Raya, Ipda Maman Datau mengatakan, resepsi pernikahan heboh itu terjadi di Desa Alo, Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango. Saat itu, mempelai pria kabur setelah akad nikah dilaksanakan pada Selasa, 7 Februari 2024 sore hari.

“Sesuai keterangan dari laporan keluarga pengantin wanita ini, kalau sebenarnya mempelai pria pergi kabur sore hari itu setelah acara akad nikah digelar. Saat acara resepsi, mempelai pria tidak hadir,” ujar Ipda Maman dikutip pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Dia mengaku, bahwa pihak kepolìsian awalnya menerima laporan keluarga dan turun mencari Rahim. Tak lama berselang, polisi akhirnya menemukan Rahim di rumahnya di Desa Tombulilato, Bone Bolango.

“Laporan kami terima dan dibantu cari, ternyata kami temukan pengantin pria ini di rumahnya di Desa Tombulilato,” katanya.

Kepada polisi, Rahim mengaku sengaja meninggalkan rumah Yeyen dan tidak mengikuti acara resepsi karena tidak suka dengan keramaian. Rahim mengaku dirinya pemalu dan jarang menghadiri resepsi pernikahan.

Baca Juga :

Heboh Video Nikah Arsy Widianto dan Tiara Andini, Ternyata Ini Ceritanya

Tangkapan layar video pengantin wanita ditinggal pengantin prianya di Gorontalo. Foto: Istimewa

Photo :

  • VIVA.co.id/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

“Dari pengakuan laki-laki kenapa dia kabur pergi, karena dia pemalu. Jadi tidak mau menghadiri resepsi itu. Menurut dia juga kalau selama ini tidak pernah pergi hadir dalam acara resepsi. Biasanya dia hanya memberikan amplop kemudian langsung keluar pulang,” ungkapnya.

Baca Juga  Bungkam Sada Sumut FC, PSMS Medan Puas dengan Aksi 2 Pemain Asing Anyar

Ipda Maman menambahkan bahwa kasus heboh itu telah diselesaikan di kantor polisi secara kekeluargaan. Kasus ini hanya disebabkan kurangnya komunikasi antara pengantin pria dan wanita.

“Sudah aman damai dan selesai. Kasusnya cuman karena miskomunikasi (kurang komunikasi) saja,” pungkasnya.

Baca Juga :

Lapas Parepare Kecolongan, Narapidana Kabur Panjat Pagar

Viral Kisah Pengantin Sewa Fotografer Rp500 Ribu Hasilnya Bikin Nyesek

Viral Kisah Pengantin Sewa Fotografer Rp500 Ribu Hasilnya Bikin Nyesek

Kisah seorang pengantin kecewa dengan hasil jepretan fotografer yang disebut terlalu gelap dan tidak profesional tengah menyita perhatian warganet di media sosial TikTok.

img_title

VIVA.co.id

8 Februari 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *