Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Ingin Dilegalkan Soal Hak Asuh Anak

Berita153 Dilihat

Jumat, 24 November 2023 – 12:12 WIB

DEPOK – Irish Bella telah menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. 

Baca Juga :

Sindir Irish Bella Soal Laki-laki Belum Berjaya, Ammar Zoni Malah Panen Hujatan

Sidang cerai Ammar dan Irish kembali digelar pada Kamis, 23 November 2023 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish hadir secara langsung dengan didampingi Kuasa Hukum, sementara Ammar tidak hadir. Irish tidak memberi pernyataan apapun ke awak media. Scroll untuk info selengkapnya.

Proses mediasi pertama pun batal karena ketidakhadiran pihak tergugat, Ammar Zoni. Saat ditemui awak media, M Kamal Syarif selaku Humas Pengadilan Agama Depok mengungkap bahwa Irish tetap yakin ingin bercerai dengan Ammar Zoni.

Baca Juga :

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

“Iya, Irish Bella memang telah diberikan nasihat. Namun Irish Bella tetap pada gugatan,” kata Kamal Syarif ditemui usai sidang.

Baca Juga :

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Kamal Syarif juga menjelaskan bahwa selain mengajukan gugatan cerai, Irish juga meminta hak asuh anak. Sebagai seorang ibu, Irish ingin hak asuh anak dilegalkan atau diresmikan kepada dirinya. 

“Gugatan yang diajukan selain perceraian ya hak asuh anak. Karena anak-anaknya masih kecil dan tentunya jangan sampai jadi korban anak itu dalam perceraian ya harus dilindungi secara hukum,” kata Kamal.

“Makanya Irish Bella sebagai ibu kandungnya ingin mengasuh anak ingin dilegalkan hak asuh anaknya kepada ibunya. Namun bila mana Irish Bella rukun kembali ya hak asuh anak tidak dibahas lagi,” tambahnya.

Baca Juga  Jurus Astra Financial Demi Kejar Target di GIIAS 2023

Irish hanya mengajukan gugatan cerai dan meminta hak asuh anak saja. Ia tampaknya tidak mengajukan harta gono gini.

“Tidak ada selama ini (harta gono gini),” kata Kamal.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Sidang tersebut harus ditunda dan akan kembali digelar pada pekan depan.

“Ditunda sampai satu pekan yang akan datang pada tanggal 30 November 2023,” ucap Kamal.

Halaman Selanjutnya

“Makanya Irish Bella sebagai ibu kandungnya ingin mengasuh anak ingin dilegalkan hak asuh anaknya kepada ibunya. Namun bila mana Irish Bella rukun kembali ya hak asuh anak tidak dibahas lagi,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *