Ganjar Bakal Nyoblos di Semarang

Berita100 Dilihat

Selasa, 23 Januari 2024 – 17:11 WIB

Salatiga – Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo memastikan akan menggunakan hak suaranya untuk ikut pencoblosan di Kota Semarang, Jawa Tengah saat  pemungutan suara Pemilu 2024,  pada 14 Februari mendatang.

Baca Juga :

Ganjar Sarankan Mahfud Md Mundur dari Menkopolhukam: Pasti Rakyat Lebih Senang

Hal tersebut diungkapkan Ganjar karena saat ini masih tercatat sebagai warga Kota Semarang berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dimiliki capres berambut putih itu.

“Mencoblos di Semarang, Jawa Tengah. KTP saya Semarang,” ujar Ganjar Pranowo kepada wartawan di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa, 23 Januari 2024.

Baca Juga :

Doa Anies untuk Megawati yang Berulang Tahun ke 77: Semoga Selalu Sehat

Ganjar Pranowo dalam Debat Keempat Calon Wakil Presiden

Sebagai informasi, Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD akan menggunakan hak pilih suaranya pada 14 Februari 2024 mendatang. Ia akan nyoblos bersama keluarga di Yogyakarta.

Baca Juga :

Mahfud MD Tak Berteori tapi Paparkan Kinerjanya di Bidang Hukum saat Debat, Menurut Pengamat

“Saya nyoblos di Sambilegi Yogyakarta,” ujar Mahfud kepada wartawan di Pamekasan, Madura, dikutip Jumat, 12 Januari 2024.

Mahfud menegaskan bahwa dirinya berstatus sebagai warga Yogyakarta. Ia akan menggunakan hak suaranya di Yogyakarta, sama seperti pemilu tahun 2019 silam.

“KTP saya di sana, iya (TPS sama seperti 2019),” tuturnya.

Masyarakat akan menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024 mendatang. Kini, sudah ada tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan berkontestasi di pilpres.

Pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin diusung oleh Partai Nasdem, PKB, dan PKS.

Pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka didukung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, Partai Gelora, dan PSI.

Sementara untuk pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD didukung oleh PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Perindo dan PPP.

Halaman Selanjutnya

“KTP saya di sana, iya (TPS sama seperti 2019),” tuturnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *