Galang Dana Sosial, Lets Share Indonesia Gelar Donasi ‘Baking for Charity’

Berita197 Dilihat

Senin, 27 November 2023 – 17:44 WIB

VIVA Lifestyle – Lets Share Indonesia kembali menggelar kegiatan penggalangan dana untuk pembiayaan mulai dari transportasi, biaya hidup, persiapan pre-operasi, biaya operasi anak anak yang lahir cacat bawaan ataupun cacat yang didapat seperti luka bakar.

Baca Juga :

Donasi untuk Palestina Terkumpul Rp 1,2 Miliar, UAS Kagum Anak SD Bongkar Tabungan Ikut Menyumbang

Kali ini, Lets Share Indonesia menggandeng Chef Rozma Suhardi pemilik Amy and Cake Bistro mengadakan kegiatan baking for charity yang diadakan di Almond Zucchini Cooking Studio pada Kamis 23 November 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Founder Yayasan Berbagi Kasih Indonesia atau dikenal sebagai Lets Share Indonesia dr. Rininta Christabella bersama segenap tim Lets Share Indonesia mengapresiasi kerjasama dengan Amy and Cake Bistro karena seluruh biaya registrasi baking for charity ini didonasikan untuk kebutuhan anak-anak yang butuh biaya baik operasi ataupun biaya hidup selama proses operasi tersebut.

Baca Juga :

Rizky Billar Lelang Mobil Pertama Penuh Kenangan Buat Donasi Palestina, Dimulai dari Rp250 Juta

“Lets Share Indonesi sangat senang dengan kerjasama ini karena para peserta tidak hanya mendapatkan ilmu dan teknik membuat Raspberry Gluten Free Cake tetapi juga ikut berdonasi,” ungkap wanita yang akrab disapa dokter Bella ini.

Baca Juga :

Galang Donasi untuk Palestina, Bappilu Gerindra Jabar Kumpulkan Ratusan Juta Rupiah

Kegiatan yang diselenggarakan dengan biaya registrasi sebesar Rp850.000 ini diikuti kurang lebih 40 orang dan semua yang ikut merasa senang dengan ilmu yang diajarkan oleh founder Amy and Cake Bistro, Rozma Suhardi langsung.

“Sekali lagi Lets Share Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Rozma Suhardi dan Amy and Cake Bistro yang bersedia berkolaborasi bersama kami,” kata dr. Bella.

Baca Juga  Cara Waskita Karya Perbaiki Kinerja Keuangan

Dalam kesempatan yang sama, Rozma Suhardi juga merasa senang bisa membantu Lets Share Indonesia dalam penggalangan dana untuk anak-anak yang membutuhkan dukungan finansial karena sakit yang dideritanya.

Terakhir, Rozma Suhardi berharap usaha yang diberikannya bersama Amy and Cake Bistro kepada Lets Share Healthcare bisa membuat semakin banyak senyum anak Indonesia.

“Terima kasih Lets Share Indonesia memberikan kesempatan kepada kami melalui keahlian kami untuk bisa berbuat baik kepada anak-anak,” tandasnya.

Sebagai informasi, Lets Share Indonesia adalah organisasi non profit yang sudah memiliki legalitas dengan nama Yayasan Berbagi Kasih Indonesia dan juga memiliki Lets Share Home yaitu rumah singgah untuk pasien anak-anak dan keluarganya untuk tinggal sementara selama proses operasi ataupun rawat jalan selama pengobatan di Jakarta.

Lokasi Lets Share Home sendiri berada di Wisma Mas Isman, Jalan Teuku Cik Ditiro No 34 Menteng Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya

Dalam kesempatan yang sama, Rozma Suhardi juga merasa senang bisa membantu Lets Share Indonesia dalam penggalangan dana untuk anak-anak yang membutuhkan dukungan finansial karena sakit yang dideritanya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *