Gak Apa-apa, Itu Haknya Beliau

Berita149 Dilihat

Rabu, 22 November 2023 – 10:19 WIB

JAKARTA – Ketidakharmonisan hubungan antara Nikita Mirzani dengan anak perempuannya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly saat ini kembali ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, Niki mengungkap Lolly tidak akan mendapat warisan darinya.

Baca Juga :

Sebut Bakal Punya 4 Anak, Nikita Mirzani Mau Nikah Lagi?

Informasi itu disampaikan langsung oleh Niki dalam konten di channel YouTube Nexera Entertainment. Tidak hanya hak waris, Niki juga sudah mencabut asuransi kesehatan yang sebelumnya diberikan kepada Lolly. Diketahui, Lolly saat ini berada di Inggris. Scroll lebih lanjut ya.

“Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam,” kata Nikita Mirzani dikutip VIVA, Rabu, 22 November 2023.

Baca Juga :

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Kartu Keluarga, Tidak Akan Dapat Hak Waris

Tidak berhenti sampai di situ, Niki juga mengungkap bahwa saat ini tengah diproses penghapusan nama Lolly dari Kartu Keluarga atau KK. Niki menyebut anaknya saat ini hanya ada dua. 

Baca Juga :

Terpopuler: Nikita Mirzani Beri Wejangan Fuji, Permohonan Talak Suami Catherine Wilson Digugurkan

“Dari KK lagi sedang diurus. Jadi anakku dua,” ucap Niki.

Tidak tinggal diam, Lolly merespons hal tersebut dalam pernyataan yang diunggah di Instagram story dalam vitur QnA. Lolly merasa tidak apa-apa jika namanya dihapus oleh sang ibunda dari Kartu Keluarga. 

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Lolii kamu di hpus dari KK mimi kamu tuh,” kata seorang warganet di vitur QnA Instagram story Lolly.

Gpp kok, itu kan hak nya beliau mau di hapus atau engga, kalo dengan beliau mau nya seperti itu beliau bahagia dan tenang hidup nya, mungkin ini emang udah jalan yang di kasih sama Allah, ya di jalanin saja,” tulis Lolly merespons dikutip VIVA, Rabu, 22 November 2023.

Baca Juga  Astra Financial Ikut Di GIIAS 2023, Ada Pembiayaan Mobil Listrik

Lolly mengaku dirinya sudah meminta maaf beberapa kali kepada sang ibunda, Nikita Mirzani. Hanya saja, menurut Lolly, ibunya itu sudah tidak mau lagi.

di belakang layar aku sudah sempat berminta maaf beberapa kali, tapi emang beliau nya saja yang sudah cut off (tidak mau lagi),” tulis Lolly.

Meski di Kartu Keluarga dihapus, namun Lolly menegaskan dirinya masih tetap anak perempuan Nikita Mirzani yang memiliki ikatan darah. Lolly mengungkap, Nikita Mirzani akan selalu jadi ibunya sampai kapanpun. 

Yang penting, aku masih anak perempuan nya bukan di KK tapi di darah, daging, dan hati nya beliau akan selalu jadi ibuku selamanya hingga aku meninggal,” tulis Lolly.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @1aurabd

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *