Fokus Program Kesejahteraan Prabowo Gibran Adalah Ibu dan Anak

Berita58 Dilihat

Minggu, 4 Februari 2024 – 18:50 WIB

Jakarta – Juru Bicara TKN Prabowo Gibran, Dahnil Anzar Simanjuntak menegaskan bahwa program-program kesejahteraan yang diusung pasangan nomor urut 2 tersebut berfokus pada Ibu dan anak. Hal ini disampaikan Dahnil jelang debat terakhir Pilpres malam ini (4/2/2024) yang akan membahas tema kesejahteraan sosial. 

Baca Juga :

Cawapres Gibran Rakabuming Raka Akhirnya Jadi Korban Roasting Kiky Saputri

“Semua program kesejahteraan sosial Pak Prabowo dan Mas Gibran fokus berpihak kepada masa depan. Dan jalan masa depan adalah Ibu dan anak.” jelas Dahnil, Minggu (4/2/2024). 

Keberpihakan kepada Ibu dan anak ini, jelas Dahnil, terlihat jelas dari sederet program yang ditawarkan oleh Prabowo Gibran. 

Baca Juga :

Viral Nomor Urut Prabowo-Gibran Berubah Jadi 03, Masyarakat Diimbau Lebih Teliti

Gibran Rakabuming Raka, Prabowo Subianto, dan Bahlil Lahadalia

“Pak Prabowo sudah memiliki program sejak dalam kandungan. Para Ibu hamil akan diberikan bantuan gizi, vitamin serta pengecekan kandungan secara gratis. Setelah lahir, 1000 hari pertama anak diberikan gizi seimbang dan dicek perkembangannya. Ini sebelum masuk usia sekolah.” jelas Dahnil. 

Baca Juga :

Kantor Staf Presiden Soroti Perlindungan Hak Anak di Sisa 8 Bulan Kerja

“Ketika memasuki masa sekolah, anak-anak diberikan makan siang dan susu gratis. Fokus belajar jadi meningkat dan beban orangtua, para Ibu jadi berkurang. Sekolah-sekolah unggulan di bangun dan direnovasi, KIP yang ada sekarang juga diperluas bahkan sampai ke kuliah S1 sampai S3 dengan prioritas anak petani dan nelayan.” lanjutnya. 

Menurut Dahnil, keberpihakan kepada pada Ibu dan anak bukanlah sebuah pilihan, namun adalah sebuah keharusan. 

Prabowo-Gibran kunjungi festival negeri elok karya Didit

Prabowo-Gibran kunjungi festival negeri elok karya Didit

“Ini sifatnya fardhu ‘ain, tidak bisa ditawar-tawar. Ibu dan anak harus jadi prioritas utama jika menginginkan masa depan yang cerah untuk bangsa ini. Tidak ada yang anggaran yang terlalu mahal jika untuk kepentingan masa depan bangsa.” tukasnya. 

Baca Juga  Hadir di GIIAS, Radiator Coolant Ini Cocok untuk Iklim Tropis

Di akhir, Dahnil berharap agar debat malam ini dapat menjadi sarana edukasi masyarakat mengenai program-program kesejahteraan. 

“Kalau di Prabowo Gibran, jelas kita ingin melanjutkan dan meningkatkan apa yang dicapai oleh Pak Jokowi. Namun kita akan fokuskan lagi, fokus demi kesejahteraan Ibu dan anak Indonesia.” pungkas Dahnil.

Halaman Selanjutnya

Source : Dok.Istimewa

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *