Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Berita26 Dilihat

Kamis, 7 Maret 2024 – 15:02 WIB

VIVA Showbiz – Sekuel atau kelanjutan cerita dari film Para Betina Pengikut Iblis yang dirilis pada tahun 2023 akhirnya akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Sekuel itu diberi judul Para Betina Pengikut Iblis 2 yang disutradarai Rako Prijanto dan dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Sara Fajira, Hanggini, dan Gusti Rayhan.

Baca Juga :

Siap-siap Perankan Hantu, Nita Gunawan Nonton Film Horor sampai 3 Kali Sehari

Sebagai sutradara, Rako Prijanto menjanjikan bahwa film Para Betina Pengikut Iblis 2 akan penuh teror dan lebih menegangkan di banding film pertamanya.

Dalam film ini, Rako mengungkap, balas dendam dapat merubah seseorang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Putri Ayudya Jadi Pemain Sekaligus Acting Coach di Film Kuyang

“Di film ini, saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia dan bagaimana balas dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster,” kata Rako dikutip dari keterangan tertulis.

Baca Juga :

Dibintangi Roy Marten, Film Dibalik Pintu Hadirkan Horor dan Teror Menegangkan

Adipati Dolken mengaku beruntung bisa memainkan karakter iblis di film Para Betina Pengikut Iblis 2. Ia merasa bisa mengeksplor kemampuan akting tanpa ada halangan. 

“Buat gue, salah satu hal yang beruntung bisa main karakter iblis, karena you can do anything tanpa ada halangan, lo enggak boleh begini, enggak boleh begitu. Iblis tahu semuanya, iblis bisa semuanya. Menurut gue, tokoh ini sangat variatif. Variasinya itu banyak banget, kadang jadi anak kecil, jadi cewek, ya, buat aktor itu salah satu dream karakter lah,” kata Adipati Dolken.

Sara Fajira yang berperan sebagai Asih, mengungkap tantangan yang dialami saat bermain dalam film Para Betina Pengikut Iblis 2.

“Tertawanya kadang yang susah, karena melekat ke diri sendiri, alam bawah sadar aku kebawa gitu. Untuk mendalami karakter Asih, aku mencari refresnsi dari salah satu karakter di film Memoirs of a Geisha, namanya Hatsumomo,” tutur Sara.

Baca Juga  Eks Gubernur Papua Lukas Enembe Akan Dimakamkan di Halaman Rumahnya

Sedangkan Mawar De Jongh, mengaku tidak menemukan masalah pada saat memerankan tokoh Sumi yang kejam di film Para Betina Pengikut Iblis 2.

Setelah selesai melakoni adegan, Mawar akan kembali jadi diri sendiri.

“Aku sendiri merasa tidak ada permasalahan yang serius juga dari karakter aku ini karena memang setelah sudah adegannya sudah kembali jadi Mawar,” kata Mawar.

Sebagai informasi, film Para Betina Pengikut Iblis 2 dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya

Sara Fajira yang berperan sebagai Asih, mengungkap tantangan yang dialami saat bermain dalam film Para Betina Pengikut Iblis 2.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *