Egy Maulana Unggah Momen Terbaik di 2023, Komen Adiba Khanza Bikin Salfok

Berita146 Dilihat

Selasa, 2 Januari 2024 – 09:45 WIB

VIVA Showbiz – Tahun 2023 telah berakhir, sederet momen bahagia terjadi selama tahun itu berjalan, salah satunya dirasakan oleh pemain sepakbola ternama Tanah Air, Egy Maulana Vikri. Ia mengunggah deretan momen terbaik tahun 2023 ke Instagram pribadinya.

Baca Juga :

Adiba Khanza Ungkap Perbedaan Kehidupan Setelah Menikah

Foto pertama yang diunggah Egy adalah potret pas foto buku nikah dirinya dengan sang istri, Adiba Khanza Az-Zahra. Dalam foto berlatar biru itu, keduanya mengenakan baju putih dan tersenyum ke arah kamera. Selain itu, Egy juga mengunggah deretan foto pernikahannya dengan Adiba dan beberapa foto dirinya sedang bermain sepakbola. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Egy menjelaskan bahwa foto-foto yang diunggah tersebut merupakan momen terbaik yang dilaluinya di tahun 2023. Ia pun tidak sabar menanti tahun 2024.

Baca Juga :

Budi Djiwandono Sudah Mualaf Sebelum Menikah dengan Mila

“Best Moment in 2023, looking forward to 2024,” tulis Egy dikutip VIVA, Selasa, 2 Januari 2024.

Baca Juga :

Pernikahan Super Mewah Habiskan Hampir Rp1 Triliun, Tamu Hadir Pakai Jet Pribadi

Unggahan itu sontak saja mendapat banyak respons dari warganet khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 607 ribu like dan mendapat lebih dari 500 komentar. Dari banyaknya respons, ada satu yang mencuri perhatian yakni komentar dari sang istri, Adiba.

“suami.. hehe <3>,” komentar Adiba Khanza.

“Eh lucu amat,” timpal warganet.

“@adiba.knza LUCU BGT AKHIRNYA LIAT KM BUCIN IN PUBLIC GINI HAHAHA,” tulis netizen.

“Emg boleh seuwu ini,” kata yang lain.

“Semoga 2024 segera dianugerahi dede bayi,” doa netizen.

Baca Juga  Rektor Universitas Pancasila Diduga Lakukan Pelecehan

Sebelumnya, Adiba yang merupakan putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada 10 Desember 2023. Pernikahan itu digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Abidzar Al Ghifari adik dari Adiba, menjadi wali dalam pernikahan sang kakak dengan Egy. Terjadi momen haru ketika pernikahan berlangsung, salah satunya saat Abidzar memeluk Adiba sambil menangis. Momen haru itu juga diunggah langsung oleh Abidzar ke Instagram pribadinya.

Egy Maulana meminang Adiba Khanza dengan mas kawin atau mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro. 

Halaman Selanjutnya

“Eh lucu amat,” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *