Duel Dewa United Vs Persib Bandung Diprediksi Berjalan Ketat

Berita188 Dilihat

Minggu, 26 November 2023 – 07:00 WIB

Tangerang – Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 26 November 2023.

Baca Juga :

Arema FC Perkenalkan Penyerang Timnas Bolivia Pengganti Gustavo Almeida

Duel kedua tim diprediksi bakal berjalan seru dan menarik. Sebab, Persib dan Dewa United sama-sama membutuhkan kemenangan setelah dipekan sebelumnya mencatatkan hasil kurang memuaskan.

Persib ditahan imbang Arema FC dengan skor akhir 1-1. Hasil yang sama juga diraih Dewa United yang bermain seri melawan PSM Makassar dengan skor 1-1.

Baca Juga :

Striker Timnas Bolivia Diyakini Beradaptasi Cepat, Bawa Arema FC Menjauh dari Zona Degradasi

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut anak asuhnya telah melakukan persiapan matang sejak jauh hari. Skuad Maung Bandung juga mendapat tambahan amunisi usai empat pemainnya kembali dari panggilan Timnas.

Keempat pemain tersebut adalah Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansyah dan Daisuke Sato.

Baca Juga :

Arema FC Perkenalkan Gilbert Alvarez, Pengganti Gustavo Almeida

“Saya rasa kami sudah melakukan persiapan, empat pemain (tim nasional) sudah kembali meski Irianto sedikit cedera dari laga terakhirnya di Filipina. Sisanya semua pemain dalam kondisi yang bagus dan kami menduga laga besok akan ketat,” ujar Bojan kepada wartawan.

Dewa United, kata Bojan, merupakan tim dengan materi pemain mumpuni di setiap lininya. Banyak pemain dengan kualitas di atas rata-rata dan bisa memberikan ancaman bagi gawang Persib.

“Dewa dihuni banyak pemain dengan kualitas individu yang bagus, meski mereka mungkin belum konsisten karena banyak melakukan banyak perubahan di dalam tim. Tapi kami melihat ada banyak kualitas dari mereka dan laga besok akan sulit,” terangnya.

Baca Juga  Piala AFF U-23: Malaysia Curi Kemenangan Atas Indonesia di Laga Pembuka Grup B

Pelatih asal Kroasia ini berharap Persib bisa mencuri poin di pertandingan nanti. Teja Paku Alam cs bertekad melanjutkan tren tak terkalahkan Persib dalam 12 pertandingan terakhirnya.

“Kami tentu selalu berharap bisa melanjutkan hasil positif dan begitu pula di laga besok,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Dewa United, kata Bojan, merupakan tim dengan materi pemain mumpuni di setiap lininya. Banyak pemain dengan kualitas di atas rata-rata dan bisa memberikan ancaman bagi gawang Persib.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *