Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin

Berita190 Dilihat

Kamis, 30 November 2023 – 16:57 WIB

VIVA Showbiz – Sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar pada hari ini, Kamis, 30 November 2023 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ammar tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukumnya. Sementara Irish hadir secara langsung dengan didampingi kuasa hukum.

Baca Juga :

Nasihat Psikolog untuk Irish Bella, Sebut Ammar Zoni Tak Pantas Diberi Kesempatan Kedua

Saat ditemui awak media, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias menjelaskan bahwa kliennya tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella dan tidak mau bercerai.

Salah satu alasan Ammar tidak hadir pun karena ingin keluarganya tetap bertahan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Irish Bella dan Ammar Zoni.

“Ya dia tidak hadir alasan pertamanya dia akan mempertahankan rumah tangganya,” kata Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Baca Juga :

Komentari Perceraian Ammar Zoni, Psikolog: Seperti Keledai, akan Jatuh ke Lubang yang Sama

“Jadi pada intinya Ammar itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya,” tambahnya.

Kemudian, Jon Mathias juga mengungkap reaksi Ammar Zoni saat digugat cerai Irish Bella. Ammar merasa sedih dan prihatin. Perasaannya jadi bercampur.

Ammar Zoni dan Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella.

“Reaksi Ammar pasti sedih kemudian juga prihatin ya bercampur lah,” kata Jon Mathias.

Menurut Jon, Ammar saat ini membutuhkan Irish Bella untuk mendampingi dan mendukung di saat Ammar menjalani pemulihan pasca kasus penyalahgunaan narkoba

“Harusnya kan dalam situasi gini sebagai istri mendukung dia kan lagi masa pemulihan Ammar kan melakukan sesuatu bukan tindakan tapi korban,” kata Jon.

Sebagai informasi, Irish Bella diketahui menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada tanggal 6 November 2023.

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. 

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA/Ichsan Suhendra

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *