China Bikin Mobil Pikap Terkencang di Asia

Berita18 Dilihat

Senin, 25 Maret 2024 – 13:43 WIB

Hangzhou, 25 Maret 2024 – Geely sebagai salah satu raksasa otomotif asal China, kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan Radar Horizon, versi penggerak semua roda dari mobil pikap Radar RD6.

Baca Juga :

Toyota Indonesia Umumkan Recall Land Cruiser 300 dan Lexus LX600

Dibuka untuk pemesanan mulai hari ini sebelum peluncuran resmi, Radar Horizon menjanjikan performa yang luar biasa, desain yang menawan, dan fitur-fitur canggih, menjadikannya pesaing tangguh di arena truk pikap.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, Radar Horizon diklaim sebagai truk pikap kabin ganda tercepat kedua di dunia, hanya kalah dari Tesla Cybertruck.

Baca Juga :

New Mitsubishi Pajero Sport Sudah Tersedia di Diler

Akselerasi mobil ini dari kondisi diam hingga melesat di kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 4,5 detik, berkat motor listrik berkekuatan 422 daya kuda dan torsi 594 Newton meter.

Baca Juga :

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta yang Bensinnya Irit Banget

Radar Horizon siap melibas medan apa pun dengan mudah, dan kapasitas muatan ditingkatkan menjadi 865 kilogram sehingga lebih adaptif untuk berbagai kebutuhan.

Tampilan depan Radar Horizon diperkuat dengan tulisan “RADAR” yang lebih besar pada grille, mencerminkan identitasnya yang berani dan modern. Emblem 4WD di bagian belakang, menegaskan kemampuannya menjelajah medan off-road.

Radar Horizon dilengkapi dengan sistem pengisian eksternal, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan mobil sebagai sumber daya listrik.

Tujuh mode mengemudi, termasuk mode off-road dapat diaktifkan dengan kontrol suara, memberikan fleksibilitas dalam berbagai kondisi jalan. Sistem feedback yang cerdas memastikan distribusi torsi optimal pada keempat roda, meningkatkan cengkeraman dan stabilitas di berbagai medan.

Baca Juga  Bakar Sampah Ilegal Picu Kualitas Udara di Kabupaten Tangerang Memburuk

Geely Radar Horizon diluncurkan setelah kesuksesan Radar RD6 versi gerak roda belakang, yang diluncurkan pada tahun 2022.

Diperkirakan harga Radar Horizon akan lebih tinggi daripada versi sebelumnya, namun dengan performa dan fitur yang ditawarkan maka tipe ini memiliki potensi besar untuk menarik minat konsumen di pasar global.

Halaman Selanjutnya

Source : Wheelz

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *